Nyaman Menghadapi Kemacetan Bersama Uricran Plus

Posted on

Selamat pagi,,, apa ada yang mengalami hal yang sama dengan saya harus berkutat dengan kemacetan ibukota yang makin hari semakin membuat kita tidak berkutik? Mau menggunakan transportasi umum seperti transjakarta, kereta maupun kendaraan bermotor lainnya pasti akan menemukan situasi darurat yang membuat kita harus menahan rasa ingin buang air kecil atau pipis. Bahkan saat menggunakan pesawat terbang saya suka menunda buang air kecil karena takut ketinggalan pesawat, dan saat di dalam pesawat yang pasti ada fasilitas toilet, juga terkadang risih dan merasa lebih baik untuk menunda pipis karena berbagai alasan.

Uri-Cran membuat saya tenang saat menunggu pesawat.

Mungkin menunda atau menahan pipis adalah hal yang sepele dan terkadang kurang kita perhatikan, tetapi ternyata bisa menjadi penyakit serius loh, dalam dunia medis disebut anyang-anyangan.

Kalau sudah kena penyakit anyang-anyangan, pasti akan menggangu dan membuat kita sulit untuk leluasa beraktifitas, ada rasa ingin selalu ke kamar mandi untuk pipis tetapi saat sudah ke toilet yang keluar sedikit sekali, dan siklus ini seringkali berlangsung 5 menit sekali. Kalau kita memilih untuk menahan dan tidak ke toilet, akan membuat kitaerasa panas dingin karena sakit.

Anyang-anyangan lebih banyak di alami oleh perempuan loh, mama saya yang sudah berumur juga sering mengalaminya. Solusi yang diambil adalah saat bepergian jauh akan menggunakan diapers khusus orang tua, tetapi itu sangat tidak nyaman. Berdasarkan pengalaman dan kebiasaan, kalau terasa anyang-anyangan mama selalu melilitkan karet gelang di jempol kaki 🙂 tetapi ini tidah berpengaruh untuk saya.

Karena sebelumnya tidak tahu kalau anyang-anyangan ada obatnya, saya maupun mama hanya membiarkannya saja, perbanyak minum air juga kompres pinggul dengan air hangat, hal ini lumayan membantu dan memang setelah 3 hari pasti akan hilang sakitnya.Tapi siapa sih yang bisa tahan dengan sakit saat buang air kecil dan merasa seperti ngompol selama 3 hari.

Ternyata anyang-anyangan itu penyakit yang disebabkan oleh suatu bakteri yaitu E. Coli yang menyerang saluran kandung kemih, dan kalau kita tidak pedulikan atau menyepelekan anyang-anyangan ternyata bisa mengakibatkan penyakit yang lebih parah.

Penyebab infeksi saluran kemih ini 80% adalah karena bakteri yang menempel pada saluran kemih atau saluran kencing, dan bisa kita alami saat terkontaminasi ketika menggunakan toilet yang tidak bersih, perhatikan arah pembasuhan setelah BAB (buang air besar) juga ya, ternyata kalau kita lakukan dengan tidak benar, juga mengakibatkan masuknya bakteri itu ke saluran kemih, air yang digunakan untuk membasuh tidak bersih juga salah satu penyebab dan sering menahan buang air kecil adalah yang sering menyebabkan anyang-anyangan datang.

Sari Cranberry dalam Uricran Plus

Pengobatan sakit anyang-anyangan bisa dikurangi dengan rutin mengkonsumsi 2 gelas jus Cranberry selama kurang lebih 10 hari. Tetapi buah Cranberry di Indonesiansusah ditemukan, harganya juga cukup mahal, selain itu rasanya agak pahit dan asam, juga tidak praktis karena harus di jus terlebih dahulu.

Alhamdulillah dapat informasi kalau ada obat yang dapat membantu mengurangi bahkan menghilangkan sakit anyang-anyangan, yaitu dengan meminum Prive uri-cran dengan Ekstrak Cranberry. Tahu ga sih kalau buah Cranberry telah lama di teliti dan digunakan di Amerika untuk mencegah infeksi saluran kemih, karena di ketahui kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E. Coli pada dinding sel epitel saluran kemih, dan membuangnya bersama air kencing atau urine.

Harga 1 box Prive uri-cran isi 15 sachet bisa kita beli dengan harga Rp 90.000 di toko obat.

Prive Uri-Cran Plus membuat saya ga takut anyang-anyangan lagi.

Prive Uri-Cran Plus
• Komposisi : 375 mg ( Ekstact Cranberry, 60mg Vit C, 0.1mg Lactobacillus achidopillus, 0.1mg Bifidobacterium bifidum.
• Sediaan : Powder Sachet
• Dosis ; 1-2 sachet/hari
• Isi per box : 15 sachet

Sekarang sudah tidak khawatir lagi dengan sakit anyang-anyangan, karena saya sudah menemukan solusi terbaik untuk mengatasinya, yaitu dengan menyediakan selalu Prive Uri-Cran di rumah.

Produk Uri-Cran  bisa di dapatkan di toko obat terdekat, apotik seperti Century, Guardian, Watson, Kimia Farma, Viva Healt dan apotik lainnya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *