K-AyuArtis si Mungil yang Ampuh Hilangkan Nyeri Sendi

Posted on

Kegiatan sehari-hari memang menjadi rutinitas yang harus dinikmati, iya ga sih? Hal ini bertujuan agar kita bisa selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan. Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga itu mudah, kami harus siap sedia selama 24 jam, 7 hari seminggu untuk keluarga, terutama untuk anak. Ini semua tanpa ada uang lembur dan tanpa pesangon loh, kami lakukan dengan ikhlas dan kesabaran.

Bukannya ingin membandingkan, tetapi kenyataannya seperti itu, terlebih saat seorang ibu juga harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Beban dan tuntutan pasti akan ikut bertambah juga.

Sekalipun kita bisa melakukan manajemen waktu yang baik, terkadang tubuh memiliki keinginannya sendiri untuk beristirahat tanpa kita sadari. Hal utama yang sering terjadi adalah datangnya rasa lelah yang tidak bisa kita singkirkan dengan segelas kopi, maupun rasa pegal dan nyeri sendi di seluruh tubuh.

Minum suplemen mungkin bisa mengurangi rasa lelah kita, dan membuat tubuh merasa lebih ringan. Tetapi kalau sudah menyangkut masalah nyeri sendi, pasti akan sangat sulit untuk mengatasinya kalau hanya dengan dibantu minum suplemen.

K-AyuArtis Oil

Baru tiga minggu ini saya tahu produk yang satu ini, katanya sih bisa membantu meredakan nyeri sendi dan otot. Banyak juga teman-teman yang sudah pakai dan merasakan bagaimana si mungil kecil ini membantu mereka dalam melawan rasa pegal dan nyeri otot.

K-AyuArtis Oil yang mungil.

Awalnya K-AyuArtis Oil saya pakai hanya sekedar untuk aroma terapi karena wangi dan menyegarkan, sangat membantu saya untuk menghilangkan mual saat pusing. Karena alhamdulillah saya belum pernah merasakan nyeri sendi sebelumnya, jadi saya belum merasakan kegunaan K-AyuArtis Oil dalam meredakan nyeri sendi dan otot.

K-AyuArtis Oil dengan kemasan mungilnya ini selalu saya bawa didalam tas, dan kebetulan sangat bermanfaat sekali ketika saya dan keluarga berkesempatan wisata ke Taman Safari Indonesia Bogor beberapa minggu lalu.

Menemani anak super aktif membuat sendi saya menjerit

Area bermain yang luas, dengan banyak tangga membuat saya menyadari bahwa usia saya tidak lagi muda. Mengejar dan menggendong balita usia 3.5 tahun dengan berat badan 25 kg juga membuat sendi-sendi kaki dan lengan menjerit karena kelelahan bermain bersama anak yang yang super aktif.

Demi anak tercinta, mau dia berlarian, memanjat, naik turun tangga dan bermain beragam wahana permainan pasti akan kita ikuti dengan senyuman šŸ™‚ .

Beruntung saat istirahat saya bisa memakai K-AyuArtis Oil ini di bagian tubuh yang terasa pegal dan nyeri. Dengan kemasan yang kecil, dan mungil saya dengan leluasa mengoleskannya ke kaki, lengan dan pergelangan tangan. Merasakan sensasi hangat dan menyerap ke kulit, sehingga otot dan sendi langsung ikut merasa rileks.

K-AyuArtis memberi hangat dan redakan nyeri sendi

Manfaat dari K-AyuArtis Oil sangat terasa, namun harganya bagi saya terlalu mahal, terlebih isinya hanya 10ml saja. Kalau bisa sih harganya jangan terlalu mahal, atau isinya jangan terlalu sedikit, biar seluruh keluarga bisa ikut pakai juga.

Jujur saja nih, K-AyuArtis Oil baru saya pakai untuk diri sendiri belum di perkenalkan kepada orangtua atau keluarga yang lain, karena pasti akan habis dalam hitungan hari saja kalau mereka juga pakai.

K-AyuArtis OilĀ  ini merupakan minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan juga sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat kita yang memiliki nyeri sendi merasa nyaman.

K-AyuArtis Oil juga dapat meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi yang nyeri, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

Manfaat dari K-AyuArtis Oil :

  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi.
  • Memperbaiki gerakan sendi.
  • Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi.
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul.
  • Meredakan nyeri yang disebabkan oleh keseleo.

Ingat ya, kalau K-AyuArtis Oil ini tidak cocok digunakan untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan juga tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.

Memang sih, paling enak saat kita nyeri sendi atau pegal-pegal langsung ke tukang urut yang profesional šŸ™‚ bisa ketiduran deh saat diurut, setelahnya badan menjadi lebih ringan dan segar kembali. Tetapi kan tidak mungkin di tengah perjalanan atau di tengah pekerjaan kita panggil tukang urut.

Sudah pas banget deh kalau kita sedia K-AyuArtis Oil di rumah dan di dalam tas, si mungil yang ampuh membantu menghilangkan nyeri sendi.

Produk K-AyuArtis Oil ini adalah produk terbaru loh dariĀ K-Link Indonesia, buat kalian yang penasaran bisa kok lihat-lihat produk lainnya di Ā website K-LinkĀ dan buat yang tertarik dan penasaran bisa juga langsung order melaluiĀ aplikasinya diĀ Ā K-Link Store.

Harga di sini adalah harga jual yang sebenarnya loh, kalau mau mendapat keuntungan berupa potongan harga sebesar 20% bisa loh langsungĀ mendaftar disini.

Banyak sekali produk kesehatan, bahkan ada juga fashion yang disediakan oleh K-Link dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Coba cari tahu sendiri yuuk šŸ™‚ .

Spread the love

8 thoughts on “K-AyuArtis si Mungil yang Ampuh Hilangkan Nyeri Sendi

  1. Kemarin saya pakai ini nih pas traveling. Biasanya abis jalan jauh dan banyak besokannya pegel. Alhamdulillah engga sih. Malah tangan yang pegel karena bawa tas. Hahahaha. Saya malah lupa pakein ke lengan dan pundak.

    Sebenarnya saya kurang suka sama wanginya. Karena biasanya kan ada wangi aromatherapy gitu kalo merek lain, tapi ini gak berasa panas dan membantu mengurangi pegel banget.

  2. Your style is so unique compared to many other people. Thank you for publishing when you have the opportunity,Guess I will just make this bookmarked.2

  3. Magnificent beat ! I would like to apprentice even as you amend your website, how can i subscribe for a weblog web site? The account aided me a applicable deal. I have been a little bit familiar of this your broadcast provided bright transparent concept

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *