LRT City Hunian Bebas Kemacetan

Tinggal di Bekasi, tetapi harus bolak-balik ke pusat Ibu Kota Jakarta, rasanya sangat melelahkan loh. Terutama bagi saya seorang ibu dengan anak balita, kebayangkan harus persiapkan waktu lebih dari 3 (tiga) jam kalau ada undangan atau pekerjaan di kawasan Jakarta, padahal acaranya cuma 1 atau 2 jam saja.

Rutinitas kemacetan jalan di Jakarta

Sudah tentu saya ingin sekali memiliki hunian nyaman yang dekat dengan tempat saya beraktifitas, dengan demikian saya tidak harus menghabiskan banyak waktu percuma di jalan, menanti macet yang terurai.

Mau bagaimana lagi, infrastruktur sedang dalam perbaikan, dan pemerintah sudah secepat mungkin dalam melakukan pembangunan agar masyarakat bisa menikmati kemudahan yang sudah direncanakan.

LRT adalah salah satu model transportasi umum yang pemerintah bangun saat ini, tujuannya untuk membawa banyak massa dalam satu tempat ke tempat lain dengan waktu yang lebih singkat.

Kalau tempat tinggal kita jauh dari pusat stasiun atau akses jalan tol, apa mungkin ikut merasakan kemudahan dan fasilitas yang dibangun saat ini? Jawabannya “TIDAK”, nah untuk itu kita harus memikirkan untuk melakukan investasi membeli property hunian yang bebas dari kemacetan.

Indonesia Property Expo 2018
Talk Show dengan tema “Tren Investasi Generasi Muda”

Talk Show Tren Investasi Generasi Muda bersama Keenan Pearce, David Cornelis dan Setya Aji Pramana

Bersama narasumber :
1. Keenan Pearce
2. David Cornelis
3. Setya Aji Pramana

Di zaman now, punya tabungan tidaklah menjamin masa depanmu…. Generasi Muda Zaman Now harus bisa menyisihkan pendapatannya dengan cara investasi.

Memiliki properti adalah salah satu investasi yang paling menjanjikan dan menjadi tren masa kini.

Tapi cari properti yang benar-benar bagus ya, biar nilainya terus bertambah setiap tahunnya.

Keenan Pearce (Influencer, Co-Founder Makna Creative) menyatakan, untuk generasi milenial saat ini lebih memilih apartemen sebagai hunian yang dirasa nyaman dan tanpa harus ada perawatan ribet seperti halnya sebuah rumah.

Investasi berupa property di apartemen dengan pertimbangan lebih mudah naik nilai tambahnya setiap tahun, pasti  akan lebih menguntungkan.

Perhatikan kawasan, sarana transportasi dan kenyamanan ya untuk mendapatkan hunian yang memiliki nilai lebih.

Saya sudah lihat LRT City yang ada di Bekasi Timur, titik 0 km Depot Station di Bekasi, dekat dengan tol Bekasi Timur juga…. Mau ke Jakarta cukup jalan kaki ke Station LRT, mau ke luar kota tinggal masuk pintu tol yang jaraknya tidak sampai 500 m, mau naik KRL juga tinggal ke stasiun Bekasi yang tak terlalu jauh dari hunian.

Wow banget, terlebih 1 unit nya cukup 500jt an…. Memang nampak muahal ya, tapi coba dihitung lagi dengan biaya angkutan apabila kita tinggal di wilayah yang jauh dari station LRT, KRL dan juga jalur tol.

Hmmm pasti menguntungkan saat kita memiliki apartemen yang dekat dengan station LRT loh

Tren Investasi Generasi Muda saat ini mulai berubah loh, dari sekedar menabung, deposito, atau kendaraan bermotor, sekarang mulai ke property.

Siapa yang tidak tertarik memiliki hunian yang dekat dengan jalur LRT , bisa menghemat banyak waktu, biaya BBM dan bisa lebih meluangkan waktu bersama keluarga.

Yuk mulai pilih investasi apartemen di LRT City

LRT City, Hunian di Sepanjang Jalur LRT, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, melalui divisi Transit Oriented Developmet (TOD), saat ini tengah mengembangkan kawasan hunian dan komersial yang berlokasi di sepanjang jalur LRT.  Kawasan yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development ini, dinamakan LRT City, yang terdiri dari beberapa Project, yaitu:

• LRT City Sentul – Royal Sentul Park
• LRT City Bekasi – Eastern Green
• LRT City Jaticempaka – Gate Way Park
• LRT City Ciracas – Urban Signature
• The Boutique Bekasi Barat dan Cikoko
• Cisauk Point – Tangerang, member of LRT City
• Oase Park – Ciputat, Tangsel,  member of LRT City.

Dalam mengembangkan kawasan LRT City ini, PT Adhi Karya (Persero) Tbk tidak hanya membangun sebuah kawasan hunian dan tempat tinggal, namun lebih dari itu, yang akan dibangun adalah sebuah kehidupan dan peradaban. Yaitu peradaban baru bagi masyarakat Jakarta, untuk bisa mendapatkan waktu yang berkualitas, dengan tinggal disebuah kawasan yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal.

Hunian masa depan yang bebas dari kemacetan.

Apartemen bisa menjadi investasi bagi generasi zaman now, karena memiliki kenaikan nilai jual yang lebih tinggi setiap tahunnya.

Apartemen bisa di pakai sendiri, di sewakan, atau bahkan dijual kembali tergantung dari kepentingan kita loh.

Yuk mulai pintar pilih investasi properti sejak dini. LRT CITY Eastern Green menjadi salah satu prospek pilihan yang saya lirik, secara sudah hampir jadi semua unitnya, 0 Km from LRT Station, 500 m from Tol Bekasi Timur, Less than 1 Km from KRL Bekasi.

Fasilitas lengkap dengan mall, cinema, swimming pool dan joging track.

 

 

10 Replies to “LRT City Hunian Bebas Kemacetan”

  1. Wonderful blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *