Zann Resto-Japanese Beef Steak : Tempat Pilihan Rayakan Valentine

Halo, apa kabar kalian di minggu pertama bulan penuh cinta ini? Bulan Februari memang selalu identik dengan bulan cinta yang dirayakan dengan moment Valentine, iya ga sih šŸ™‚ .

Meskipun saya tidak ikut merayakan, tetapi suasananya akan terasa dimana-mana. Nah, bagi kalian yang punya rencana merayakan moment bersama pasangan tercinta, bisa ke resto yang satu ini.

Zann Resto-Japanese Beef Steak

Zann Resto di Gandaria City Lower Ground

Bukan sembarang rekomendasi loh, tetapi cuma di sini ada menu wagyu steakĀ asli Jepang dengan harga yang masih bisa terjangkau, berada di mall Gandaria City yang posisinya pas di samping pintu masukĀ lobby selatan lower ground.

Zann Resto

Zann Resto bisa menjadi tempat nongkrong asik bersama keluarga, pacar, teman ataupun kolega kerja. Restoran yang satu ini menyediakan menu steak daging wagyu asli Jepang dengan kualitas nomor satu, tetapi dengan harga murah dan terjangkau.

Tempat yang strategis dari Zann Resto

Pandangan pertama saat melihat resto yang satu ini, Mama Azzam langsung tertarik dengan gambar origami sapi yang menjadi logo Zann Resto, menarik dan berhasil membuat penasaran šŸ™‚ . Tengok menu yang ada di depan resto harganya kok bersahabat, jadi deh duduk manis di sudut ruangan yang cozy ini.

Menu spesial dari Zann Resto

Sambil menanti menu istimewa dari Zann Resto, saya sempat berbincang dengan BapakĀ Luthfi Gaffar ( President Director PT. Zann Corp Indonesia) mengenai banyak hal yang menarik, dari resto yang menggunakan jenis daging wagyu asli Jepang sebagai bahan dasarnya, juga cara potong yang sesuai syariah Islam, sehingga daging yang dihasilkan Halal.

Zann Resto Japanese Beef adalah resto steak daging wagyu asli dari Jepang pertama di Gandaria City Lower Ground, Jakarta. Menu unggulan dari resto ini adalah Fillet Sirloin Steak Wagyu, Tomosankaku, Thigh dan Ramb (Wagyu Steak).

Menu Utama Zann Resto
Menu Utama Zann Resto
Menu Utama Zann Resto

Mengenai harga yang ditawarkan, range harga untuk menu Steak mulai dari harga Rp 300.000,-++ hingga Rp 500.000,-++ ini lebih murah dibandingan harga steak di resto lain loh, mengingat daging yang digunakan adalah daging wagyu asli dari Jepang.

Selagi asik ngobrol dengan BapakĀ Luthfi Gaffar, ada orang Jepang asli menghampiri šŸ™‚ ternyata beliau ini adalah CEO PT. Zann Corp Indonesia, namanya Nakamura Ryudo, orang yang sangat ramah loh.

Beliau menceritakan kenapa mau membuka resto pertamanya di Indonesia, karena ia sangat suka dan cinta Indonesia. Beliau ingin mempromosikan daging wagyu asli Jepang kepada masyarakat Indonesia kelas menengah bahwa daging wagyu itu tidaklah mahal dan harganya terjangkau.

Jika berhasil, kedepannya akan membuka 30 outlet Zann Resto di kota-kota besar di Indonesia dan juga akan menjual daging wagyu fresh dengan bumbu asli yang didatangkan langsung dari Jepang.

Bedanya Zann Resto dengan restoran steak lainnya adalah di saat restoran lain menggunakan sapi Australia dengan kualitas wagyu, Zann Resto benar-benar memakai daging wagyu asli dari Jepang, dengan pengolahan potong yang sesuai syariah Islam, sehingga dagingnya Halal dimakan.

Bahkan di Zann Resto ini menghadirkan cheff dari Jepang, terhitung sejak dua bulan peresmian berdirinya sudah mendatangkan dua cheff yang ahli di bidangnya untuk mengajarkan cheff lokal untuk mengolah daging wagyu Jepang dengan benar.

Cheff Hironiwa Kazuji

Menu Andalan Zann Resto

Japanese Wagyu Fillet Steak
Japanese Wagyu Hamburger with Teriyaki Saos
Japanese Wagyu Hamburger
Chicken Karaage
Lecy Berry Tea
Stroberi Will

Masih kurang menggugah selera šŸ™‚ silahkan datang langsung dan pilih menu makanan yang kalian inginkan ya, ada tawaran menarik juga loh dari Zann Resto, dengan menjadi member VIP bisa mendapat potongan harga sampai Rp 100.000,- setiap menu yang ditawarkan.

Sedang asik menikmatiĀ Japanese Wagyu Fillet Steak setelah berbincang denganĀ BapakĀ Luthfi Gaffar, ada tamu istimewa datang ke resto ini loh šŸ™‚ berasa pejabat saya.

Dr. Christianto Wibisono, Dr. Desi Albert Mamahit menikmati lezatnya steak Zann Resto
Akbar Tandjung dan keluarga juga puas makan di Zann Resto
Sempat berfoto bersama Luthfi Gaffar, Nakamura Ryudo, Dr. Desi Albert Mamahit, Akbar Tandjung, dan Dr. Christianto Wibisono (dari kanan-kiri)

Ternyata resto ini merupakan pilihan banyak orang penting loh, beneran ga kepengen coba menu yang ada di sini šŸ™‚ saya sudah loh, dan sangat puas denga rasa yang di sajikan dan juga pelayanannya yang ramah.

Ada wall of fame juga di tengah dinding Zann Resto ini loh, membuktikan banyak pesohor dan pejabat Indonesia yang memilih restoran ini untuk menghilangkan lapar.

Beberapa artis yang membubuhkan tandatangannya di sini

Pasti perayaan valentine kalian akan mengesankan kalau dirayakan di Zann Resto deh, harga makanan tidak terlalu mahal, tetapi kualitas yang diberikan benar-benar pilihan nomor satu. Pasangan kalian pasti akan terkesan kalau di ajak makan disini.

Lokasi restonya juga sangat strategis sekali kalau ingin janjian makan di sini bersama kolega atau teman-teman.

 

4 Replies to “Zann Resto-Japanese Beef Steak : Tempat Pilihan Rayakan Valentine”

  1. I was just looking for this information for a while. After 6 hours of continuous Googleing, finally I got it in your website. I wonder what is the lack of Google strategy that don’t rank this kind of informative web sites in top of the list. Normally the top sites are full of garbage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *