Nivea Men Dukung Liga U-16 Indonesia

Nivea Men Menggelar Kompetisi Sepak Bola Liga U-16 Pertama di Indonesia

Awal tahun  2018 dunia sepak bola Indonesia berkobar dan bersemangat dengan diadakannya pertandingan persahabatan antara Timnas U-23 Indonesia dengan Timnas Islandia. Meski harus mengakui kekalahan  telak dari dua pertandingan yang dilakukan di Jogjakarta dan Jakarta, namun ini menjadi penyemangat dari bangkitnya sepak bola Indonesia.

Bagi saya yang bukan pecinta olah raga sepak bola, saat melihat pertandingan sepak bola dan menyaksikan timnas Indonesia kalah bertanding sangat kecewa dan melihat banyaknya kekurangan dari pemain Indonesia di bandingkan pemain dari timnas luar negeri.

Namun saat melihat antusias pecinta sepak bola yang sangat mendukung timnas Indonesia saya menyadari, bahwa olahraga yang satu ini merupakan penyatu bangsa dan menjadi semangat persatuan rakyat Indonesia.

Saya sangat berharap semoga timnas Indonesia bisa menjadi lebih baik dan bisa mencapai prestasi di dunia Internasional. Pemain sepak bola Indonesia saya rasa banyak yang berprestasi loh, tetapi agak miris saat melihat pertandingan yang diunggulkan adalah pemain naturalisasi yang notabene adalah pemain asing.

Senang sekali saat mendengat ada perhatian dari Brand ternama sekelas Nivea Men yang peduli pada perkembangan sepak bola Indonesia.

Nivea Men Official Sponsor REAL MADRID F.C. di Spanyol mendukung Liga U-16 Indonesia

Akhir tahun lalu NIVEA MEN sukses menggelar pertandingan CUP U-16 yang berhasil meloloskan  2 peserta menjadi bagian dari tim nasional U-16. Mengawali tahun 2018, NIVEA MEN akan menyelenggarakan perhelatan LIGA U-16 antar 20 Sekolah Sepakbola (SSB) se-Jabodetabek-Bandung dengan total peserta 560 orang termasuk pemain dan official tim.

Peserta Liga U-16 yang berhasil masuk pelatihan intensive dari Nivea Men

Persiapan yang dilakukan menjelang liga yang akan berlangsung selama 4 bulan ke depan, semua kandidat penain ini mendapat pelatihan yang serius untuk menjadi bibit atlet sepak bola Indonesia.

NIVEA MEN, merek perawatan kulit pria ternama di dunia, akan menggelar kompetisi LIGA NIVEA MEN TopSkor U-16 2018 di Jakarta mulai 03 Februari 2018 hingga 06 Mei 2018. Sebagai liga sepak bola U-16 pertama di Indonesia, kompetisi ini bertujuan mencari dan mempersiapkan generasi baru pemain sepak bola nasional yang sangat dibutuhkan Indonesia di masa mendatang.

Kegiatan seleksi yang dilakukan oleh Nive Men untuk mendapatkan bibit muda atlet sepak bola

Liga juga merupakan kesempatan para pemandu bakat dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menemukan bibit-bibit baru.

Dengan dukungan penuh dari NIVEA MEN, akan ada lima (5) pemain terbaik dari liga ini akan dipilih oleh PSSI untuk mendapat pelatihan singkat dari pelatih REAL MADRID F.C. di Spanyol.

Lebih dari 500 siswa dari 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek dan Bandung yang akan mengikuti liga ini dan akan memperebutkan gelar juara maupun kesempatan langka berlatih dengan REAL MADRID F.C.

Pers Conference dengan semua narasumber

Hadir sebagai pembicara:
1. Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia.
2. Bambang Pamungkas Brand Ambassador NIVEA MEN.
3. Ratu Tisha Destria Sekretaris Jenderal PSSI.
4. Fakhri Husaini, Pelatih tim nasional U-16 dan juga
5. Darius Sinathrya, selebriti & presenter olahraga.

Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, yang pada saat itu hadir mengatakan, “NIVEA MEN sangat senang dapat berpartisipasi dalam liga sepak bola U-16 pertama di Indonesia ini. Apalagi sebagai sponsor resmi klub sepak bola internasional REAL MADRID, kami dapat memberikan kesempatan langka kepada para pemain terbaik liga untuk berlatih bersama pelatih REAL MADRID F.C di Spanyol. Kami harap kompetisi liga dan kesempatan berlatih dengan REAL MADRID F.C dapat mempersiapkan generasi baru pemain sepak bola nasional Indonesia yang berkualitas karena kami percaya bahwa persiapan adalah segalanya dan harus dimulai sedini mungkin dalam mengembangkan bakat anak-anak muda Indonesia.“

Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia

Preparation Is Everything

Bagi setiap orang, sudah jelas persiapan adalah segalanya. Untuk menjalani aktivitas setiap hari, kalau tidak ada persiapan yang matang, maka tujuan yang diharapkan tidak akan tercapai dengan maksimal.

Di sini NIVEA MEN  berperan penting, yaitu untuk mempersiapkan kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan setiap hari, melalui produk-produk perawatan kulit seperti deodoran dan sabun muka yang juga digunakan oleh Bambang Pamungkas dan para pemain REAL MADRID F.C sebagai ritual persiapan mereka.

Badan dan wajah para pemain liga nantinya juga akan menghadapi situasi yang berat, seperti keringat dan minyak berlebih, tanah yang kotor, lumpur, terik
matahari, dan sebagainya. Mereka butuh perawatan kulit maksimal seperti deodoran NIVEA MEN Invisible for Black & White dan sabun muka cair NIVEA MEN Oil Attack + Bright yang mampu mengangkat minyak dan kotoran dari pori-pori terdalam, membersihkan kulit secara menyeluruh dan terhindar dari bau badan. “ tambah Tomasz Schwarz.

Hal ini senada dengan temuan hasil survei independen yang dilakukan oleh Statista pada akhir tahun 2017, bahwa 83% pria Indonesia berpendapat ritual persiapan sebelum beraktivitas sangat penting untuk membuat mereka lebih percaya diri.

Mari dukung bibit muda sepak bola Indonesia

Danurwindo, Direktur Teknik PSSI memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang mendukung pengembangan bakat-bakat pesepakbola muda Indonesia ini.

PSSI menyambut baik inisiatif NIVEA MEN dan TopSkor dalam menggelar pertandingan LIGA U-16. PSSI berharap dapat mengidentifikasi pemain muda berbakat lainnnya seperti hasil dari pertandingan NIVEA MEN TopSkor CUP U-16 2017, dimana PSSI berhasil menyeleksi 3 pemain berbakat untuk bergabung ke dalam TIMNAS.

Kompetisi seperti ini sangat membantu PSSI dalam menemukan generasi muda berbakat yang dapat menoreh prestasi dikancah internasional. “Keterlibatan yang berkesinambungan dari berbagai pihak tentu membuka lebih banyak peluang bagi bakat muda sepak bola Indonesia dan dapat menciptakan standar kualitas yang mumpuni, khususnya dalam hal ini bagi para pemain di bawah usia 16,” ucapnya.

Bambang Pamungkas sebagai pemain sepak bola yang cemerlang saat ini, sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Nivea Men, PSSi dan juga TopSkor dalam menjaring bibit muda bertalenta, atlet sepak bola baru Indonesia.

Semoga menjadi penyemangat dan menjadi ujung tombak dalam bangkitnya sepak bola Indonesia, terlebih bagi mereka yang bisa berlatih langsung bersama pelatih REAL MADRID F.C di Spanyol nantinya.

Semoga masa depan sepak bola Indonesia kelak bisa lebih gemilang dan bisa bersaing di dunia Internasional.

Darius Sinathrya, presenter program olahraga Indonesia mengatakan bahwa dirinya melakukan berbagai persiapan untuk menunjang bakat anaknya sejak dini terhadap dunia sepak bola. Sepak bola mengajarkan ilmu-ilmu kehidupan, dimana mereka jadi lebih percaya diri, menghargai pentingnya persahabatan antar teman/tim dan berjiwa sportif dalam segala hal.

Disiplin latihan dan menjaga tubuh tetap prima menjadi point utama yang kami terapkan sehingga anak-anak menyadari bahwa seorang pemain sepak bola profesional harus selalu siap dalam menghadapi segala situasi.

Namun yang terpenting, saat percaya diri tumbuh dengan tubuh yang terawat, bersih dan harum akan menjadi faktor utama dan penting suatu keberhasilan dalam berkompetisi.

Untuk itu Darius Sinathrya selalu mempercayakan perawatan tubuh dan wajahnya menggunakan Nivea Men.

4 Replies to “Nivea Men Dukung Liga U-16 Indonesia”

  1. I’ve been browsing online greater than three hours today, but I by no means discovered any interesting article like yours. It’s beautiful value enough for me. In my opinion, if all web owners and bloggers made excellent content as you did, the internet will be a lot more useful than ever before.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *