Grand Opening Dynamic Youth Lounge (DYL)

Hai, apa kabar kalian hari ini, kemarin Mama Azzam sangat penasaran dengan kehadiran Dynamic Youth Lounge (DYL) yang ada di gedung K-Link Tower dan pernah di posting oleh akun instagram K-Link Official Indonesia. Hal ini sampai-sampai membuat saya berangkat untuk melihat secara langsung, meski harus menerobos kemacetan kota Jakarta di siang hari bolong.

Tetapi kedatangan Mama Azzam ke gedung yang berkantor di jalan Gatot Subroto ini tidak sia-sia loh, bisa menemukan ruangan yang nyaman, cozzy dengan wifii kenceng dan fasilitas yang sangat lengkap.

Baca juga liputan saya mengenai  DYL fasilitas terbaru dari K-Link

Invitation Launching DYT from IG K-Link

Rabu, 24 Januari 2018, Dato Radzi Saleh selaku Presdir K-Link Indonesia membuka Grand Opening dari Dynamic Youth Lounge (DYL), dengan mengundang mitra, member, media dan juga para blogger.

Antusias mitra dan member K-Link sangat tinggi, bahkan ada mitra dari Malaysia yang juga turut hadir hari ini. Selain karena penasaran pada fasilitas yang disediakan, mereka sangat ingin bertemu langsung dengan Dato Radzi Saleh.

Mitra, Member, Media dan Blogger yang menanti saat-saat Grand Opening DYL

Ada sedikit kejutan manis saat acara Grand Opening Dynamic Youth Lounge dari K-Link loh :). Psst, ini pribadi menurut saya loh, karena saya sudah melihat-lihat dan mampir ke ruangan ini dua minggu sebelum grand opening.

Terdapat logo dari Dynamic Youth Lounge yang eye catching di samping pintu masuknya. Sangat terlihat dinamis dan menarik perhatian bagi yang melihatnya.

Inilah Dynamic Youth Lounge (DYL) digital corner K-Link bagi mitra dan member

Dalam kata sambutannya saat Grand Opening Dynamic Youth Lounge, Dato Radzi Saleh mengatakan bahwa fasilitas ini sudah di rancang sejak bulan Ramadhan tahun 2017 lalu, dan bisa terwujud di awal tahun 2018.

Konsep dari Dynamic Youth Lounge

Memiliki ruang kerja yang nyaman dan meningkatkan produktifitas memang impian setiap orang, terutama yang berjiwa muda dan selalu berinovasi. Hal itulah yang dilakukan PT K-Link Indonesia, untuk meningkatkan kenyamanan serta pelayanan kepada para member dan Mitranya, K-Link resmi meluncurkan sebuah ruang kerja bersama (co-working space), sebuah ruangan yang berkonsep modern minimalis yang bernama Dynamic Youth Lounge (DYL).

Semua member sangat menyukai suasana dan fasilitas yang ada di Dynamic Youth Lounge

Tujuan dibuat fasilitas Dynamic Youth Lounge 

Inovatif, kreatif dan dinamis, ini merupakan fitur-fitur yang sangat diminati oleh masyarakat milenial saat ini. Begitu juga dengan fitur bisnis, masyarakat saat ini lebih menyukai semua yang serba simpel dengan kemudahan bertransaksi yang hemat waktu dan tenaga.

Sehingga diperlukan produk yang inovatif, kompetitif, unggul dan memiliki value added, pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan waktu yang fleksibel, pola terukur dan memberikan income yang menarik. Bisnis MLM relevan dengan hal-hal tersebut, karena tidak dibatasi oleh waktu kerja seperti pekerja kantoran.

K-Link melihat peluang dari perlunya membuat co-working space atau yang lebih dikenal sebagai ruang kerja yang sifatnya komunal dengan fitur yang sangat kekinian.

Public Speech dari Dato Radzi Saleh di Grand Opening DYL

Tujuan dibuatnya co-working space atau ruang kerja bersama Dynamic Youth Lounge (DYL) adalah agar para member K-Link memiliki tempat yang nyaman dan representatif untuk mengajak para prospek, memperkenalkan K-Link dan sebagai ruang kerja untuk mem-follow up jaringan.

Fasilitas komplit disediakan bagi mereka yang bekerja keras dan berprestasi.

Dynamic Youth Lounge (DYL) terletak di lantai 7 K-Link Tower, berdekatan dengan ELC &PLC Lounge dan Salon K-Link House of Beauty. Boleh loh mampir untuk coba fasilitasnya, tapi ingat ya ada syarat dan ketentuannya 🙂 .

Buat yang malas baca artikel saya sebelumnya, saya persingkat saja syarat dan ketentuan penggunaan dari Dynamic Youth Lounge (DYL) ini, ruangan keren ini terbuka untuk member K-Link dan juga untuk masyarakat umum dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Free biaya masuk bagi member K-Link yang berperingkat Manager kebawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin.
2. Untuk member yang berperingkat Manager kebawah yang tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya sebesarRp. 50,000,-.
3. Biaya masuk Rp. 50,000,- juga dikenakan untuk umum non member K-Link.

Menurut saya, ini sangat sepadan dengan prestasi dan kerja keras dari member yang yang bisa meraih peringkat Manager atau dengan BV 400. Juga tidak mahal bagi mereka yang belum meraih peringkat seperti yang di syaratkan, mereka juga menjadi bersemangat untuk meraih peringkat lebih tinggi.

Untuk masyarakat umum, bisa merasakan suasana co-working space Dynamic Youth Lounge yang keren ini sambil mengenal K-Link lebih dekat hanya dengan biaya Rp. 50,000,- sepadan banget loh. Bisa coba minum Chlorophyll, Kopi Gingseng atau Kopi Duren, dan Teh Golden Valley yang merupakan produk best seller dari K-Link.

Ada Quote pembangkit booster saat kita berada di Dynamic Youth Lounge.

Dengan adanya fasilitas ini diharapkan DYL bisa menjadi ujung tombak dari program dan misi 2020 Dato Radzi Saleh untuk mencetak 100 mitra yang bisa berpenghasilan diatas 50juta.

Presdir K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh
“Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak memberikan keuntungan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan usahanya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jua; kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua..” ungkap Presdir K-Link Indonesia Dato Radzi Saleh.

Setiap ada usaha dan kerja keras, pasti ada hasil yang manis menyertai, selain itu prinsip kerja yang jujur juga harus diutamakan oleh kita. Karena segala sesuatu yang halal akan membawa berkah, setuju ga sih 🙂 .

Nilai-Nilai Dasar yang menjadi unggulan K-Link

  1. Produk yang berkualitas dan teruji.
  2. Marketing plan yang adil, mudah dicapai dan pemasaran direct  selling murni bersertifikasi syariah.
  3. Manajemen dan pemegang saham yang berpengalaman di bisnis MLM dan memiliki reputasi yang baik.
  4. K-System, Sistem Pendukung tunggal yang mengembangkan semua pelatihan dan modul untuk menunjang kelajuan bisnis para usahawan K-Link.

K-Link merupakan perusahaan Multi Level Marketing murni tanpa ada permainan perputaran uang atau money game. Distributor yang bergabung bisa mendapat hasil maksimal dengan menjual produk, bukan hanya dari merekrut banyak orang untuk bergabung.

Jadi, meskipun banyak merekrut member untuk bergabung, tetapi tidak berusaha untuk menjual, jangan berharap bisa sukses menjadi Mitra dengan penghasilan yang tinggi ya.

K-Link bisa menjadi tempat membangun karir dengan rumus perhitungan bonus yang jelas. Setiap orang yang bekerja dengan giat akan mendapat kesempatan sukses lebih besar.

Program K-Link adalah LSO :
L : Ladies ( membuka peluang bagi perempuan untuk maju dan sukses, agar bisa membantu perekonomian keluarga) / Market Ladies.
S : Syariah, maksudnya memakai prinsip syariah dalam kegiatan bisnis. Menerapkan bagi hasil dengan rumus perhitungan yang jelas.
O : On Line, karena sekarang K-Link sudah mulai memasarkan produknya secara online.

Semua kalangan masyarakat, semua gender dengan usia minimal 18 tahun bisa bergabung dengan K-Link Indonesia. Keuntungan jadi member sangat banyak, apa masih meragukan bisnis MLM syariah dari K-Link?

Yang paling utama kalau sudah menjadi member dan berada di tingkat tertentu, akan  mendapat keuntungan berpenghasilan yang tinggi, bisa menggunakan fasilitas DYL secara gratis dan juga memperoleh harga yang lebih hemat 20%.

Bagaimana cara menjadi member atau mitra K-Link, sangat mudah kok tinggal mendaftar disini dan kita bisa mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dari K-Link.

Pendaftaran Member

  1. Dengan membayar biaya sebesar Rp. 200,000 maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan, paket starterkit lengkap dengan panduan, produk Non BV dari K-Link, yang sudah ditentukan dan di bundling dengan pendaftaran.
  2. Jika kita bergabung dengan biaya sebesar Rp. 50,000 maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan, starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.
  3. Ini yang terbaru di tahun 2018, kalau kita bergabung dengan biaya sebesar Rp. 80,000 maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan, produk K-AyuArtis Oil, starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.

Tak kenal maka tak sayang, ini bener banget loh, kalau belum mau bergabung menjadi member ga masalah kok 🙂 tapi kalau mau coba beragam produknya yang bermanfaat bisa loh download aplikasinya di  K-Link Store.

Kita bisa mengetahui produk-produk apa saja yang dijual di K-Link, mengetahui fungsi dan kegunaannya, serta harga dari produk yang ingin kita beli secara langsung. Kalau kita member, langsung ada diskon 20% loh.

Nah, buat yang ingin lebih kenal dengan K-Link bisa banget loh datang dan coba fasilital Dynamic Youth Lounge (DYL) nya.

Dengan membayar Rp. 50.000 kita bisa dapat fasilitas dari K-Link, bisa melihat langsung K-Link Store, bisa konsultasi dengan dokter, atau bisa bertanya secara langsung ke Customer Care yang sangat ramah dan memberi banyak informasi.

Dato Radzi Saleh, sosok pemimpin yang ramah.

61 Replies to “Grand Opening Dynamic Youth Lounge (DYL)”

  1. Kunci itama kesuksesan adalah rasa nyaman.. Kalo tempat kerja nggak nyaman bisa betabe ya, sepertinya yg kerja disini akan anti stres dan galau

  2. Keren nih K-Link selalu ada inovasi baru ya. Dan tentunya para member dan calon member yang akan di prospek betah berlama-lama di Lounge yang suasananya cozy. Sukses untuk K-LINK Indonesia

  3. Murah ya, 50 ribu bisa masuk ke Dynamic Youth Lounge, apalagi ada free minumannya. Aku udah ngerasain kopi rasa gingseng K-Link disana, enak banget jadi seger. Apalagi quote-qoutenya bikin happy, jadi semangat kerja lagi

  4. Keren ruangannya. Khusus member aja ya yang bisa ke sana? Atau bisa buat kerja2 buat umum gtu juga gak ya, kayak coworking space? Thx infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *