SO GOOD Solusi Protein dan Gizi Keluarga

Bulan Januari, tepatnya tanggal 25 di peringati sebagai Hari Gizi Nasional, sudah pada tahu apa belum ya?

Permasalahan Stunting dan Gizi Buruk masih merebak di seluruh wilayah Indonesia, maka pemerintah menghimbau kepada masyarakat dan semua keluarga untuk lebih memperhatikan asupan gizi dan nutrisi bagi keluarga.

Langkah nyata untuk membangun generasi sehat dan kuat adalah dengan sarapan pagi dirumah, ibu harus menyediakan sarapan sehat dengan asupan nutrisi dan gizi yang sesuai dengan aktivitas keluarga.

Apakah sarapan pagi sudah menjadi rutinitas wajib di keluarga bunda? Karena sudah terbukti loh, banyak manfaat baik bagi tubuh jika kita mengawali hari dengan sarapan, telebih kalau sarapannya sehat ya.

Mulai dari memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi, hingga membantu menurunkan risiko kejadian beberapa penyakit tidak menular. Ayo Bunda, jadikan sarapan sebagai rutinitas wajib keluarga setiap pagi.

Hari Gizi Nasional 25 Januari

Masih dalam memperingati Hari Gizi Nasional, sudahkah bunda memberi makanan bergizi bagi keluarga tercinta?

Memberi makan pada anak ga boleh sembarangan ya bunda, kalaupun harus memberi makanan yang cepat saji harus dipastikan memiliki kualitas gizi yang baik bagi anak.

SO GOOD memberikan solusi protein gizi terbaik bagi keluarga.

SO GOOD Chicken Katsu pilihan saya untuk keluarga.

Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. ¬†Kalau di wilayah Sunda sih, makan itu lebih asik kalau “ngariung” atau bersama-sama di meja makan makan.

Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat tetap menjadi pilihan saat sedang berkumpul.

SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting.

Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia

Bangun Gizi Bangsa dengan Solusi Protein SO GOOD

SO GOOD Mendukung Pedoman Gizi Seimbang di mana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Dalam setiap piring makan bergizi, harus terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari.

SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi per harinya, di mana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan Berprotein.

Dengan kualitas daging terbaik, dan diawasi dengan ketat saat produksinya, produk-produk olahan dari SO GOOD sudah terbukti yang terbaik.

Logo Terbaru SO GOOD

Ada yang perhatikan tidak, kalau di beberapa kemasan produk SO GOOD sekarang ini ada yang lain loh. Apa coba,, yups logo kemasan tidak lagi kotak tetapi sudah bulat, dengan berbagai simbol di dalamnya.

SO GOOD Social Circle

Makna yang terkandung sangat dalam loh, dapat kita lihat bahwa produk-produk SO GOOD ini menjadi pilihan ibu, bahkan koki sebagai hidangan karena memiliki varian yang beragam, ada nuget sayuran, ikan, olahan daging seperti sosis, dan aneka makanan dengan bahan dasar ayam. Dimasak dengan penuh cinta, menghasilkan cita rasa yang menggugah selera dan membantu pemenuhan asupan protein bagi keluarga.

Azzam sangat menyukai rasa dari SO GOOD Chicken Katsu, dan saya tidak lagi khawatir pada pemenuhan protein anak, karena SO GOOD menggunakan kualitas terbaik pada setiap produknya.

 

6 Replies to “SO GOOD Solusi Protein dan Gizi Keluarga”

  1. Anak anakku juga suka banget SO GOOD mbak… Selain karena rasanya enak, so good juga bergizi tinggi ya… Jadi kita sebagai ibu juga semangat menyiapkan so good untuk anak anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *