Dynamic Youth Lounge di K-Link

Selamat siang, Mama Azzam hari ini main ke K-Link Tower yang bertempat di Jl.Gatot Sobroto, Jakarta Selatan. Ada keperluan apa siang bolong keluar rumah?

Selain ingin membeli pasta gigi, sabun dan produk K-Link lainnya, saya juga penasaran dengan fasilitas corner digital Dynamic Youth Lounge (DYL) yang terbaru di lantai 7 K-Link Tower.

Postingan Instagram Indoblognet

Padahal ga usah keluar rumah, kena macet dan kepanasan bisa kok belanja online di K-Link Store  lebih praktis juga nyaman untuk membeli apa saja yang kita butuhkan.

Tapi dasar emak-emak kepo 🙂 saking penasarannya, selesai beberes rumah langsung deh cus naik transjakarta ke K-Link tower meski siang hari, panas dan mesti bermacet ria.

Semua berawal karena melihat postingan di Instagram, ada tempat asik untuk hang out dan meeting setelah shopping di K-Link Store, membuat saya tertarik dan penasaran.

Ruangan Dynamic Youth Lounge di lantai 7

Setelah berjalan lumayan jauh dari halte Tegal Parang, saya langsung naik ke lantai 7 dan menemukan ruangan yang nyaman ini. Saat saya datang suasananya masih sepi, karena kebetulan sedang jam makan siang.

Mau duduk dimana saja bebas loh, ada fasilitas sofa, ayunan, komputer, free wifii dan permainan soccer football table. Ada satu ruangan tertutup di pojok kanan, berisi meja rias untuk acara LBC (Ladies Beauty Club). Benar-benar membuat kita nyaman dan betah, juga bersemangat untuk lebih kreatif dan produktif.

Santai dulu di sini

Baca-baca majalah sambil ngopi, kopinya spesial dan free, beneran asik loh 🙂 . Saya berkesempatan menikmati satu cangkir kopi gingseng, salah satu produk best seller dari K-Link.

Fasilitas digital corner ini sangat cozzy, terutama bagi saya sebagai seorang blogger, yang sangat membutuhkan tempat nyaman dan penuh inspirasi untuk menambah ide dalam menulis.

Bisa “me time” di sini

Dynamic Youth Lounge (DYT)

Eist, ternyata fasilitas yang keren ini sebenarnya khusus disediakan bagi member dengan kualifikasi tertentu loh. Karena masih soft launching, semua member masih bisa merasakan semua fasilitas di ruangan ini dengan free.

Dynamic Youth Lounge (DYL) adalah ruangan untuk meet up atau bertemu, antara member dengan downline yang mereka recruit.

Selain itu, nantinya diharapkan fasilitas corner digital dengan tema Pop Up ini bisa meningkatkan performa Mitra dan member K-Link dalam mencapai target penjualan maupun pemasaran.

Dengan berkembangnya dunia digital, K-Link memberi fasilitas bagi jiwa muda yang dinamis dan kreatif untuk terus berinovasi.

Member yang bisa mendapat free fasilitas DYL

Syarat Menggunakan Fasilitas Dynamic Youth Lounge (DYL)

1. Buat Ladies
• Semua member di tingkat Manager, Saphire Manager, Ruby Manager, dan Emerald Manager dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, LBC member dan SLC.
• Semua Diamond Manager, Crown Manager, Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador, Royal Crown Ambassador dengan syarat :  memenuhi personal sales 400 BV, LBC member dan GLC.

2. Buat Gentlement
• Manager Bellow dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV dan mencapai 2 poin.
• Semua member di tingkat Manager, Saphire Manager, Ruby Manager, dan Emerald Manager dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, dan PGBV terpenuhi.
• Semua Diamond Manager, Crown Manager, dengan memenuhi syarat : memenuhi personal sales 400 BV, PS Platinum.
• Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador, Royal Crown Ambassador dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, dan GLC.

3. Stockist Owner
• Pemilik Stickist dengan syarat :  memenuhi personal sales 400 BV, dan LBC member dengan omzet 50.000-100.000 BV.

Tapi tidak menutup kemungkinan member baru untuk menikmati fasilitas lengkap ini dengan membayar Rp 50.000 loh. Kemahalan? Masa sih, kalau di bandingkan harus kumpul di caffe atau restaurant, lebih hemat dan asik disini kok.

Kalau mau mendapat fasilitas free, semangat jualan produknya ya 🙂 kerja keras dan usaha kita sangat di hargai loh oleh K-Link, makanya dibuat spot keren ini buat kalian yang sudah berprestasi.

Informasi mengenai fasilitas corner digital ini saya dapatkan dari Ibu Parida, Customer Service Supervisor di sela-sela tugasnya melayani Mitra K-Link.

Ibu Parida, Customer Service Supervisor

Kalau kalian masih penasaran, dan ingin mengenal lebih dekat dengan K-Link bisa langsung buka websitenya dan langsung bergabung juga disini.

Kegiatan perdana di DYL

Kebetulan sekali pukul 13.00 berlangsung acara seru dan bermanfaat “K-LINK Seminar Digital Marketing” di Dynamic Youth Lounge lantai 7, K-LINK Tower.

Seminar ini berlangsung interaktif dengan dihadiri pembicara CA H T Adil Fahmi dan para Mitra K-LINK lainnya. Mitra di ajarkan cara untuk mengoptimalkan landing page dan sosial media dalam mengembangkan bisnis.

Fasilitas yang disediakan

Fasilitas digital corner Dynamic Youth Lounge ini, nantinya bisa digunakan dan dioptimalkan oleh Mitra K-Link untuk kegiatan seminar, kelas kecantikan dan pertemuan lainnya.

Disediakan minuman berupa teh, kopi, Liquid Chlorophyll dan snack untuk menambah kenyamanan kita dalam menggunakan fasilitas Dynamic Youth Lounge ini.

Saya mantikan acara Seminar Digital Marketing selanjutnya, dan acara seru lainnya disini yang pastinya seru dan menginspirasi.

Nantikan juga Grand Launching peresmian dari fasilitas digital corner Dynamic Youth Lounge ini ya, kalau tanggalnya sih belum diberitahukan, tapi yang jelas awal tahun ini akan segera di resmikan.

Bagi kalian member dan Mitra K-Link jangan lupa untuk mampir ke sini ya, fasilitas ini di buka di hari kerja Senin – Jumat, dari jam 09.00 – 17.00 wib.

Jangan sia-siakan kesempatan emas ini ya, kalau sudah di resmikan peraturan akan di berlakukan loh, ga bisa dapat fasilitas free-nya lagi deh 🙂

 

25 Replies to “Dynamic Youth Lounge di K-Link”

  1. Wuihhh…mantap nih tempatnya. Bisa saingan ma kafe2 kekinian yaaa..Siap2 bawa laptop nih tuk nyobain ngetik disana hehehe. Thanks for sharing infonya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *