Tips Memilih Pakaian Dalam Wanita

Posted on

Hallo, apa kabar di awal tahun baru 2018 ini, semoga kita semua bisa menjalani hari dengan semangat baru ya. Kali ini Mama Azzam akan membahas mengenai pakaian dalam, terutama pakaian dalam wanita.

Cuaca di awal tahun 2018 sangat ekstrim iya ga sih? Bagi saya yang memiliki alergi terhadap panas, hal ini akan sangat bermasalah terutama bagi saya, terlebih kalau sudah kelamaan menggunakan pakaian dalam seperti celana dalam ataupun bra dan beraktifitas di luar ruangan.

Hal paling pertama yang terjadi adalah akan ada ruam merah di garis bra dan celana dalam. Kalau tidak secepatnya dilepas akan gatal dan membuat tidak nyaman.

Pict. from Google

Pasti tidak akan menyenangkan dong, apalagi kalau gatalnya tak bisa tertahan dan tanpa kita sadari tangan sudah menggaruk-garuk di wilayah yang lumayan sensitif.

Memilih Pakaian Dalam Yang Tepat

Untuk permasalahan gatal yang diakibatkan karena memakai bra ataupun celana dalam, kita harus milih bra dan celana dalam dengan mengikuti tips sebagai berikut :

  • Carilah pakaian dalam dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh kita, jangan memaksakan diri ingin memakai ukuran lebih kecil, karena bisa menyebabkan masalah kesehatan.
  • Memilih bahan yang menyerap keringat, karena pakaian dalam paling menempel di badan kita dan paling awal terkena keringat.
  • Pilihlah pakaian dalam sesuai dengan aktivitas. Misalkan ibu menyusui pakailah bra khusus untuk menyusui, dan saat berolah raga, pakai sport bra yang lebih fleksibel.

Memang, impian semua wanita untuk bisa tampil lebih seksi dan menarik. Tetapi akan menimbulkan masalah besar loh kalau kita sembarangan dalam memilih pakaian dalam.

Saya menjadi sangat pemilih dalam membeli pakaian dalam, tidak pernah sembarangan beli yang murah, tetapi tidak mampu juga beli pakaian dalam yang kelewat mahal 🙁 jadinya saya mesti pintar mencari pakaian dalam berkualitas dengan harga yang mampu saya beli.

Maklum, sebagai ibu pasti kita lebih memikirkan kebutuhan anak di atas segalanya, jadinya sangat selektif untuk membeli kebutuhan kita sendiri.

Belanja Pakaian Dalam Secara Online

Di saat kita sibuk, belanja online akan menjadi pilihan alternatif. Dari semua toko online yang ada, saya memilih The Brahouse saat membeli pakaian dalam.

Memang sih, awalnya ragu untuk membeli pakaian dalam melalui toko online. Banyak pertimbangan seperti bahan, ukuran bra sampai harga.

Belanja Online di brahouse.com

The Brahouse

Kenalan dengan The Brahouse yuk, toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan beragsm assesorisnya. The Brahouse menyediakan pakaian dalam untuk usia yang baru mengenai bra (anak – anak) sampai dengan usia lanjut.

The Brahouse menjual pakaian dalam dengan branded resmi yang terkenal seperti Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC.

Harga pakaian dalam di online shop The Brahouse juga beragam, tersedia dari harga terendah hingga tertinggi di kelasnya.

Cara order di website The Brahouse

Belanja pakaian dalam secara online di www.brahouse.com

Kalau penasaran dengan koleksi pakaian dalam yang ada di The Brahouse, bisa langsung kunjungi websitenya loh. Buat yang belum paham caranya saya coba bantu tutorial caranya di sini ya.

Untuk pengguna baru, ikuti langkah berikut  :

  1. Buat akun / Register di halaman utama dengan mengisi data diri, alamat email dan nomor telepon.
  2. Verifikasi pendaftaran di email yang kita daftarkan.
  3. Login kembali ke website, lalu lengkapi profile dengan mengisi data diri berupa alamat rumah secara lengkap.
  4. Setelah semua diselesaikan, mari mulai berbelanja 🙂
  5. Setelah menemukan produk yang dicari, dengan warna dan ukuran yang sesuai, jangan lupa untuk selesaikan transaksi dengan membayar melalui transfer. Bisa menggunakan Bank Mandiri, BCA

Produk The Brahouse

Beragam jenis pakaian dalam ada di sini

Sebagai wanita yang bertubuh lumayan berisi, saya sebenarnya kesulitan saat memilih bra dan pakaian dalam. Karena ukuran yang saya pilih pasti yang XL, atau XXL dan di website ini kurang banyak pilihan bagi saya.

Jadi sebagai pembelian perdana saya mencoba untuk membeli Sport Bra Set dari FLC yang terdiri dari satu piece bra dan satu piece celana.

Setelah selesai memilih, dan juga membayar pesanan saya melalui transfer bank Mandiri, produk yang saya beli datang ke rumah melalui jasa pengiriman JNE. Proses sampainya sangat cepat loh, terhitung hanya tiga hari sejak pembayaran barangnya sampai ke rumah.

Pakaian dalam yang saya beli di The Brahouse

Kenapa saya memilih sport bra set, karena sudah include bra plus celana. Jadi saya tahu produk yang saya beli kualitasnya seperti apa, karena saat membeli bra pasti saya juga akan membeli celana dalam.

Kalau pembelian pertama sukses dengan kualitas produk sesuai ekspektasi, pasti saya akan beli lagi dan bakalan setia membeli di websitenya.

Merasakan bahan bra yang elastis,  dengan 90% polyamide dan 10% spandex membuat bra ini terasa nyaman saat saya pakai. Dengan ukuran free saya tidak merasa sesak, karena bahannya mengikuti lebar badan saya.

Selain itu tidak membuat kulit saya memerah dan juga gatal loh, benar-benar terasa nyaman dan menjaga payudara. Terlebih saat kita banyak bergerak, bra ini tidak mengganggu saat saya bergerak.

Dengan harga Rp 56.250 bagi saya tidak terlalu mahal, bahkan lebih murah dibandingkan harga di mall dengan produk serupa. Selain itu kita tidak perlu pusing dengan macet, atau lapar mata membeli barang lain selain pakaian dalam yang dibutuhkan.

Jadi penasaran dengan kualitas pakaian dalam yang lainnya, mulai pilih-pilih lagi nih di website The House 🙂 berhubung tidak punya anak perempuan, shopping window di sini membuat saya nyaman dan menjadi “me time” yang menyenangkan tanpa harus berpanas-panasan untuk keluar rumah. Suami juga senang lihat penampilan saya sekarang.

Mana pakaian dalam yang jadi pilihan kalian? Jangan lupa untuk share pengalaman kalian di sini ya kalau sudah sukses belanja di www.thebrahouse.com

Spread the love

17 thoughts on “Tips Memilih Pakaian Dalam Wanita

  1. Setuju banget kalau memilih pakaian dalam itu harus teliti,tapi karena brand yang d jual di brahouse terpercaya, saya yakin untuk belanja di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *