Saat Stamina Anak Menurun

Posted on

Hai bunda, maupun papa ­čÖé bagaimana kabar buah hati kalian? Apa ada yang buah hatinya mengalami flu singapore seperti anak saya Azzam?

Azzam sudah terkena virus ini sebanyak 2x padahal saya sudah menjaga nutrisi dalam setiap asupan makanan yang saya berikan setiap hari.

Keceriaan Azzam saat sehat

Sedih rasanya saat melihat buah hati tercinta tak seceria biasanya, jangankan bermain, bahkan untuk tersenyum dia tidak bisa.

Sakit flu Singapore menyebabkan radang di rongga mulut, sariawan di seluruh mulut dan lidah. Jangankan makan, minum saja Azzam menjerit kesakitan.

Yang membuat saya lebih sedih, kok bisa anak saya Azzam sampai terkena penyakit yang sama. Memang saat terserang penyakit, cuaca sedang pancaroba.

K-Kids suplemen kesehatan anak

Senangnya saat mengetahui K-Link memiliki produk suplemen yang bisa membantu jaga tahan tubuh anak-anak.

K-Kids ini merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil, omega 3, Vitamin A dan Vitamin D di dalamnya.

Sudah diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, membantu menjaga kesehatan tulang dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.

Azzam yang saat ini masih dalam masa pertumbuhan, sangat membutuhkan kehadiran K-Kids untuk membantu dalam mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Azzam minum K-Kids loh

Dengan manfaat yang sangat besar, seperti :

1. Merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf.
2. Membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi.
3. Meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan.
4. Memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D.
5. Membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot dan darah.
6. Meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap penyakit.

Memberi yang terbaik bagi anak saya, maka saya memberikan secara teratur K-Kids pada anak saya 1 butir setiap harinya.

Meski pada awalnya protes, karena diberi minyak ikan dengan rasa yang baginya tak enak, tetapi sekarang Azzam selalu mencari-cari. Tidak akan lupa untuk meminta minum K-Kids setiap pagi hari sebelum sarapan.

Komposisi yang terkandung dalam K-Kids adalah : Cod Liver Oil 100mg, Omega-3 (DHA 40%) 200mg, Vitamin D 200IU, Vitamin A 1000IU, dan Vitamin E 3 IU

Ceria berkat K-Link

Penasaran dan ingin membeli, bisa langsung ke K-Link Store dengan aplikasi yang mudah di gunakan, kita bisa menemukan bermacam-macam solusi hidup loh. Ada solusi kesehatan, kecantikan, otomotif dan bahkan untuk berkebun. Untuk mendapatkan harga diskon 20% bisa dapatkan caranya disini.

Terimakasih sudah memberi solusi dalam merawat anak saya lebih baik.

Spread the love

3 thoughts on “Saat Stamina Anak Menurun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *