K-Link 15 Tahun Memberi Bukti dan Solusi

Berkesempatan berfoto bersama Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh

Menjadi bisnis MLM yang sudah bertahan selama 15 tahun di Indonesia, membuktikan kalau K-Link benar-benar memberikan bukti dalam memberi solusi kepada seluruh membernya.

Jangankan kalian, saya juga pada awalnya ragu dan takut apabila ada yang menawarkan bisnis MLM, karena sudah sering melihat pemberitaan tentang mereka yang tertipu dengan bisnis pola MLM.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Banyak orang yang di sekitar saya bertanya untuk apa ikutan bisnis MLM yang ga jelas. Seandainya kalian semua mau kenal, pasti tidak akan bertanya seperti itu lagi loh tentang K-Link.

Kenalan yuk dengan K-Link, sebuah perusahaan bisnis MLM Syariah yang tidak mempunyai unsur money game dalam setiap kegiatannya.

K-Link menjual produk suplemen kesehatan, fashion, dan juga perawatan kecantikan. Bukan menjual janji loh, tapi menjual produk nyata.

Semua orang yang bergabung dalam K-Link berkesempatan untuk bisa maju dan sukses, apabila mereka mau bekerja keras, rajin dan bersemangat.

Untuk yang tidak mau mengikuti bisnisnya, bisa menggunakan produk-produk K-Link untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Tidak ada unsur pemaksaan atau money game dalam bisnis MLM K-Link Syariah. Saat kalian mau kenal dengan K-Link, dan tahu keunggulannya, pasti akan bisa sayang.

PT. K-Link Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002, dengan kantor awal di kawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat. Dan sejak bulan Juli 2011, PT K-Link Indonesia pun kini semakin memantapkan posisinya dengan mendirikan gedung 25 lantai di salah satu jalan terkemuka di Jakarta, tepatnya berlokasi di K-LINK Tower, tepatnya di Jl. Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta Selatan yang tentu akan menjadi tonggak sejarah bahwa K-Link Indonesia serius dengan komitmen terhadap semua distributornya bahwa K-LINK akan menjadikan K-Link Indonesia sebagai multi level nomor satu di Indonesia.

Perjalanan K-Link Indonesia di bisnis multi level marketing di Indonesia semakin melesat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2009 K-Link Indonesia telah menjangkau semua propinsi di Indonesia, tidak hanya di kota besar namun juga kota kabupaten dan kotamadya sampai ke pelosok desa.

Wilayah pemasaran di Indonesia terbagi menjadi 8 area. Setiap area pemasaran secara kontinue melakukan monitoring perkembangan bisnis serta memfasilitasi kebutuhan distributor di area tersebut.

Dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta jiwa, tentu saja kebutuhan akan produk kesehatan yang berkualitas sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Posisi sebagai salah satu market leader di industri multi level marketing mendorong K-LINK untuk menjadi perusahaan multi level marketing yang berbeda dari yang lain.

K-Link semakin mengembangkan potensi pasar terhadap kebutuhan masyarakat untuk produk-produk kesehatan yang bermutu dengan inovasi-inovasi produk yang semakin beragam dan dengan berusaha melebih memahami kebutuhan masyarakat, oleh karena itu marketing plan K-LINK pada tahun 2010 mendapatkan sertifikasi syariah, sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah, harusnya tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadikan K-LINK sebagai pilihan bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahteraan.

Perayaan Ulang Tahun ke-15 K-Link Indonesia

Tahun 2017 menjadi perayaan Ulang Tahun Ke-15 K-Link Indonesia, diselenggarakan dengan sangat meriah pada  hari Minggu, 12 November 2017 di Sentul International Convention Center (SICC), acara dimulai pukul 12.00 WIB ini. Dihadiri lebih dari 6000 undangan dari seluruh Indonesia bahkan mancanegera, mereka datang penuh antusias dan menikmati acara.

Suasana kemeriahan perayaan Ulang Tahun K-Link

K-Link Bisnis Berbasis Syariah

K-LINK memposisikan diri sebagai perusahaan MLM dengan sistem marketing plan bersertifikasi syariah dan cara bisnis yang sesuai dengan kaidah syariah, juga di awasi oleh badan Syariah Indonesia.

Sebagai salah satu negara muslim yang terbesar di dunia, perusahaan MLM yang syariah di Indonesia masih bisa dihitung dengan jari. Kaidah-kaidah bisnis yang syariah sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Potensi pasar MLM syariah di Indonesia sangat besar dilihat dari faktor jumlah penduduk dan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan alternatif pekerjaan yang memberikan penghasilan yang baik namun sesuai dengan kaidah syariah maka MLM syariah dapat menjadi sebuah jawaban.

Sistem bagi hasil dan reward bagi member yang aktif menjual atau memasarkan produk, bukan hanya berharap mendapatkan keuntungan dari merekrut anggota member baru.

K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam.

Sampai saat ini K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk kesehatan dan kecantikan. K-Liquid Cholorophyll adalah salah satu produk K-Link yang paling laris penjualannya.

Dan pada tahun 2009, K-Link telah memperoleh sertifikasi halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia.

Tahun 2017 ini, K-Link Indonesia terus menggejot pertumbuhan bisnis. Sejumlah strategi dan inovasi telah disusun untuk kembali mengangkat K-Link sebagai salah satu mitra terpercaya dalam mengembangkan bisnis mandiri (penjualan langsung) dengan mengedepankan produk-produk kesehatan yang teruji kualitasnya.

Presiden Direktur K-Link Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh

Di perayaan ulang tahun K-Link yang ke -15, Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh memberi pidatonya dan mengatakan, “Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan usahanya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jual kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua. Begitu pun jika omset menurun, kami juga akan sesuaikan pembagiannya kepada member yang telah bekerja.”

Perayaan Ulang Tahun K-Link ke-15

Bukti dari kata-kata Dato Radzi Saleh adalah banyaknya member sukses K-Link yang hadir di perayaan ulang tahun ini.

K-LINK LSO – Ladies Syariah Online

Pangsa pasar wanita Indonesia sangat terbuka lebar, karena wanita berperan utaman dalam pengambilan keputusan, tidak hanya produk yang berhubungan dengan wanita saja namun juga produk-produk untuk kebutuhan anggota keluarga lain.

Memberdayakan wanita berarti meningkatkan kesejahteraan keluarga Indonesia. Khusus untuk mengembangkan market wanita, K-LINK telah membentuk Leaders Beauty Club sejak November 2013, LBC menjadi wadah yang akan menaungi program-program khusus untuk market wanita.

Program-program khusus untuk market wanita meliputi tema-tema yang dekat dengan wanita yaitu kesehatan, kecantikan, gizi keluarga, keharmonisan rumah tangga dan keuangan. K-LINK memandang potensi untuk mencetak lebih banyak entrepreneur wanita karena bisnis MLM adalah bisnis yang sesuai dengan kebutuhan wanita dari sisi fleksibilitas waktu.

Wanita dapat menjadi agen perubahan untuk berperan aktif meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan menjalankan bisnis MLM. K-LINK telah membuka Rumah Cantik di Bandung, rumah cantik adalah rumah yang akan menjadi wadah untuk kegiatan dan program-program LBC, rumah cantik ini dikelola oleh LBC setempat.

Diharapkan pembukaan Rumah Cantik dapat menjadi salah satu bentuk representasi K-LINK bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih dekat mengenai K-LINK dan bisnis MLM.

Leaders Beauty Club

Semua orang bisa sukses bersama K-Link, itu sebabnya K-Link tetap di hari masyarakat sejak 15 tahun ini.

Saat ini K-Link memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan cara sistem online, juga bisa belanja produk K-Link dengan cara mudah.

K-Link sudah menyediakan aplikasi toko online, dimana mayarakat yang tertarik ingin berbelanja bisa memilih dan membeli langsung dari ruman.

 

8 Replies to “K-Link 15 Tahun Memberi Bukti dan Solusi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *