Belanja Praktis Menggunakan Aplikasi Honestbee

Bunda apa kabarnya di pertengahan bulan ini, sudahkah melakukan belanja bulanan? Mau tahu dong bagaimana sih pengalaman dan keseruan dari kegiatan berbelanja bulanan  bunda.

Kalau rutinitas belanja bulanan keluarga saya, selalu penuh drama. Dari lupa bawa daftar belanjaan, anak rewel saat kita memilih barang, dan ribetnya saat anak mulai main comot saat kita lengah, juga momen membeli barang yang sebenarnya tidak diperlukan. Hal ini akan membuat budget belanja malah membengkak, ya ga sih bunda?


Panasnya jalan raya, kemacetan menuju pasar atau mall, parkiran yang penuh, dan bahkan sampai ribetnya bawaan, karena kita membeli banyak keperluan, selalu menjadi dilema saat akan belanja bulanan.

Ini semua selalu saya alami, karena saya adalah pemilih dan tidak terlalu percaya pada pilihan orang lain. Tapi setelah saya pikir-pikir kok ribet dan buang-buang waktu ya, mesti pergi ke pasar atau mall, memilih barang, beli jajanan anak, beli barang yang tidak ada di daftar, dan mesti antri lagi di kasir.

Untung saya kenal dengan Honestbee, aplikasi belanja online yang mempermudah dan membuat belanja bulanan saya lebih menyenangkan.

Kok bisa,,, ya bisa dong, karena saya bisa belanja sambil terus melakukan pekerjaan rumah yang lainnya. Saya tidak perlu pusing pikirkan kemacetan, kepanasan atau kehujanan, antri di kasir, antri di parkiran dan membeli barang diluar daftar belanja.

Tentang Honestbee

Honestbee merupakan suatu aplikasi yang memberikan layanan belanja dan pengantaran kebutuhan harian terdepan di Asia.

Bagaimana honestbee bekerja

1. Anda memesan dari toko favorit, ada Transmart Carrefour, SuperIndo, Baby World, Bee Mart dan Kultur.

2. Seorang asisten belanja akan memilihkan produk terbaik untuk Anda, dan apabila barang yang anda inginkan tidak ada atau stok kosong, mereka akan sigap telepon kita dan menanyakan apakah ingin diganti atau tidak.

3. Delivery bee akan mengantarkan belanjaan Anda sampai di depan pintu Anda, dengan sebelumnya melakukan konfirmasi waktu pengiriman dan apakah kita ada di rumah.

Setelah transaksi selesai, kita bisa memberi penilaian dari barang yang diantarkan, kualitas barang, pelayanan, dan tepat waktu atau tidaknya pesanan sampai.

Kalau ada yang tidak berkenan mengenai produk yang dipilih, dan diantarkan, bisa langsung kita komplain kepada delivery bee. Namun kalau tidak sempat, bisa lakukan komplain melalui aplikasi loh, dan pasti langsung cepat ditanggapi dan diberi solusi.

Mudah, praktis, nyaman, lebih hemat, dan sangat membantu mempersingkat waktu saat melakukan belanja bulanan.

Beelanja Challenge

Sudah tahu apa belum bunda, kalau selama bulan September, Oktober dan November ada acara Beelanja Challenge, dimana setiap pembelanjaan dengan total Rp. 250.000 akan mendapatkan free ongkos kirim jika menggunakan kode >>SMARTMOM<< saat melakukan pembayaran.

Selain itu akan menjadi poin dan kita bisa berkesempatan jalan-jalan ke Singapore loh, bersama 4 sahabat kita yang paling banyak belanja menggunakan kode >>SMARTMOM<<

Yuk mulai alihkan dana belanja bulanan dan belanja dengan menggunakan layanan aplikasi Honestbee, bisa di download secara gratis di App Store dan Google play.

Jangan lupa ya bunda, untuk selalu pakai kode SMARTMOM saat belanja menggunakan aplikasi Honestbee, biar bisa mendpatkan ongkos kirim dan kumpulkan banyak poin untuk memenangkan hadiah jalan-jalan.

VISI Honestbee
Untuk menjadi pasar layanan yang ternyaman di dunia

MISI Honestbee
Untuk memberikan dampak sosial dan finansial yang positif terhadap kehidupan dan bisnis yang kami jangkau.

Dengan visi dan misi yang memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi pelanggan, sudah tidak diragukan dong kualitas dari Honestbee.

Saya puas dengan pelayanan dari Honestbee

4 Replies to “Belanja Praktis Menggunakan Aplikasi Honestbee”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *