Tips Memilih Aplikasi Asuransi Online

Hidup di era modern, segala hal dipermudah dengan sistem online, buat kita bisa melakukan banyak hal dari rumah tanpa harus sibuk mencari informasi dengan pergi langsung menuju tempat yang jauh dari rumah.

Informasi apapun bisa kita dapatkan dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone, banyak pilihan hidup yang bisa kita putuskan dari rumah.

Kita bisa belanja kebutuhan dapur, pakaian, elektronik, bahkan belajar, dan cari banyak hal lainnya secara online. Semua sangat dipermudah, tapi kita tetap harus memilih yang terbaik loh.

Tidaklah mudah untuk memilih aplikasi online yang terbaik dan paling sesuai dengan kebutuhan kita, apalagi dalam memilih asuransi. Kita harus memilih asuransi yang benar-benar terpercaya dan bisa di klaim dengan mudah.

Tips Memilih Asurandi Online dan Mobil Bekas

Jakarta, 13 September 2017 – saya berada di acara Talkshow dengan tema “Tips Memilih Asuransi Online dan Mobil bekas”
Pembicara:
1. Bernardus P. Wanandi selaku Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia
2. Ibu Enny selaku Senior General Manager Produksi MSIG
3. Hery Sugiarto sebagai GM Caready Blue Bird
4. Fajar Nanda sebagai ketua VLOC – Komunitas Pemilik Vios Limo

Asuransi juga mengalami perkembangan di era yang serba digital, dengan mengeluarkan aplikasi Asuransi Online yang mudah di akses oleh masyarakat luas.

Selain asuransi jiwa, kendaraan, sekarang kita juga bisa mengasuransikan perjalanan saat bepergian dan banyak resiko yang bisa terjadi saat traveling.

dokumen  MSIG

Bernardus P. Wanandi selaku Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia dan Ibu Enny selaku Senior General Manager Produksi MSIG memberi pemaparan secara lugas mengenai Asuransi MSIG yang menawarkan asuransi perjalanan untuk kita yang hobi jalan-jalan ke luar negeri, untuk menjamin kenyamanan kita traveling.

Satu yang menarik dari asuransi perjalanan Asuransi MSIG ini, asuransi ini akan memberikan santunan kepada penumpang bila mengalami keterlambatan selama 3 jam atau d elay, kondisi seperti ini memang menjadi hal yang menyebalkan saat kita traveling. Asuransi MSIG juga meng – cover   kejadian atau keadaan lain yang membuat kita tidak nyaman saat bepergian , seperti rugi bagasi.

Sangat mudah untuk memiliki asuransi online dari MSIG, cukup daftar, isi semua data diri, beli asuransi, bayar premi dan anda dapatkan layanan asuransi saat itu juga.

Kita bisa langsung tahu pertanggungan premi, pembayaran bulanan kita dan. Untuk informasi lebih jauh bisa langsung hubungi  Asuransi MSIG.

Kendaraan menjadi kebutuhan bagi masyarakat sekarang ini, mungkin banyak orang yang mampu untuk membeli mobil baru langsung dealler, ternyata sebagian sudah sudah cukup.

Banyak penjual mobil bekas yang menawarkan harga terbaik, pelayanan purna jual yang menggiurkan, tapi kita harus selalu teliti dalam memilih.

Sudah tahu kan, kalau Blue Bird juga jual mobil bekas armada-nya dengan kualitas yang masih bagus untuk konsumen dengan harga sudah pasti lebih terjangkau.

Kita akan membahas informasi mobil seperti apa sih yang dijual dan dilepas oleh Blue Bird ke masyarakat.

Menurut General Manager Carready Bluebird, Pak Hery Sugiarto, ada 4 hal penting yang harus di cek dan perhatikan saat kita ingin membeli mobil bekas:
1. Cek semua kelengkapan surat -surat kendaraan mobil mulai dari STNK, faktur pembelian, pajak, dan beberapa surat lainnya .

2. Lakukan
test drive mobil bekas yang akan kita beli, dan  dari uji coba ini kita akan tahu apakah mobil masih prima kondisinya atau masih layak jalan saat berada di jalan raya ataukah sudah tidak enak untuk dikendarai.
3. Interior mobil juga wajib kita cek agar menemukan kenyamanan saat berada di dalam mobil. Kita pasti tidak mau kalau mobil yang kita beli karpetnya bau, joknya sobek atau ac tak berfungsi.
4. Cek mesin mobil bekas yang mau beli, ini sangat penting loh. Kalau
 kita awam atau kurang pahsm dalam mengecek kondisi mesin, ajaklah saudara atau teman kita yang mengerti kondisi mesin mobil saat kita akan membeli mobil bekas.

Sedikit saran dari saya, kalau mau beli mobil bekas, harus di tempat yang sudah terpercaya ya, agar tidak tertipu oleh penjual mobil bekas. Salah satu tempat membeli dan mengecek mobil bekas terpercaya yang bisa menjadi referensi adalah Caready Blue Bird . Di sini kita bisa mendapatkan unit-unit mobil bekas ex  taksi bluebird yang kondisinya masih sangat baik karena menjalani perawatan dari mekanik Bluebird yang sudah handal dan terpercaya.

Hery cerita, Mobil bekas di Bluebird yang dijual semua atribut taksinya akan dicopot dan body mobil akan dicat baru pastinya. “Pembeli boleh minta warna mobil sesuai keinginannya” kata Hery. Selain itu, semua kondisi mobil dipastikan dalam keadaan baik dan siap digunakan oleh pembeli.

Fajar Nanda sebagai ketua VLOC – Komunitas Pemilik Vios Limo memberi testimoni mengenai kualitas mobil bekas dari armada Blue Bird yang sangat memuaskan, bahkan banyak di gunakan oleh anggota komunitasnya.

Saya melihat langsung mobil Vios Bluebird yang sudah dicat ulang dan semua atribut taksinya sudah dicopot. Vios yang sekarang berwarna biru metalik ini benar-benar serasa milik pribadi dan sudah tidak terlihat rupa taksinya, bahkan dengan interior yang sangat nyaman.

Mobil bekas armada Blue Bird yang sudah di lepas atribut taxi-nya


 Untuk mobil Vios standar  ex  taksi Bluebird dijual dengan harga kisaran 82 juta. Kalau kita  ingin modifikasi di beberapa bagian, Caready juga melayani modifikasi seperti pemasangan spoiler pada bagian depan dan belakang mobil.

Jangan ragu untuk memilih kendaran, kita bisa membeli kendaraan baru, maupun bekas di  Mobil 123

34 Replies to “Tips Memilih Aplikasi Asuransi Online”

    1. Iya, saya cuma berharap saat klaim asuransi ga dipersulit aja ya mba.
      Maklum saya awam di bidang asuransi… Mau punya asuransi mikirnya lebih dari 100x

  1. Bun…blognya makin cakeeeep!
    Eh ya aku baru ngerti asuransi perjalanan, ga pernah beli sih. Di Indonesia sering ngaret jadwalnya, bisa sering klaim nih 😀

  2. Jarang ada asuransi yang paperless, MSIG Online keren nih programnya 🙂 Nah, klo Mobkas Blue Bird meski murah tetap nampak mewah ya kualitasnya terjaga kalau beli di CAReady!

    1. Benar mba Upit, program Asuransi online dari MSIG memang patut di lirik, mudah di lacak oleh kuta sebagai pemegang polis.
      Mobil bekas armada BlueBird sangat bagus dan masih keren, saya aja kesem-sem mba.

  3. Sudah pernah beli asuransi online waktu mau jalan-jalan..

    Kalau beli mobil bekas belum pernah..Ngeri kalau di Jakarta soalnya…. kuatir karena mobil kena banjir, kecelakaan, dll…

    Tapi kalau yang bekas blue bird sih recommended pasti…

    TFS:)

  4. Kirain yang dijual oleh Blue Bird adalah mobil bekas yang sudah tidak layak pakai oleh perusahaan, ternyata bukan begitu ya. Baru tahi nih saya, terimakasih informasinya.

  5. Apa iya mobil bekas yang dijual oleh Bluetooth Bird masih bagus dan bukan dijual karena sudah tidak layak pakai, terimakasih info nya. Nanti mau coba lihat2 mobil eks.Blue Bird.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *