Manjakan Kulit dengan Sabun Mandi Spesial

Apa kabar dears, saat ini saya akan membahas mengenai kegiatan me time yang paling sederhana namun sangat membantu dalam membangkitkan mood. Kegiatan apa ya?

Sudah tentu mandi, ya kegiatan paling spesial bagi saya di pagi hari untuk membangkitkan semangat dalam beraktifitas, dan di sore hari untuk merilekskan tubuh yang seharian telah bekerja keras.
Sabun mandi yang harum dan wanginya bisa terus menemani aktivitas kita pasti akan menjadi nilai lebih saat kita memilih produk sabun, selain menghilangkan bau badan kita juga akan merasa lebih percaya diri. Rasa penat dan lelah juga akan hilang saat kita menemukan kenyamanan saat mandi.
Saya tinggal di Bekasi dan harus sering melakukan perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan KRL, Transjakarta, layanan kendaraan online maupun naik kopaja dan kendaraan umum lainnya, membuat kulit saya menjadi mudah kotor, kering dan timbul bau badan yang sangat mengganggu akibat polusi lingkungan dan udara. Maka saya selalu mencari sabun mandi yang terbaik untuk bisa memanjakan kulit tubuh saya.
Kesehatan dan kesegaran kulit sangat tergantung dari sabun mandi yang kita gunakan setiap harinya loh dears, salah-salah pilih sabun mandi bisa membuat kulit kering dan bersisik, pasti ga mau dong hal itu sampai kejadian dengan kulit tubuh kita.
Sangat penting memilih produk sabun mandi yang benar-benar telah teruji Dermatologically Tested & Proven agar kulit tubuh kita aman dari bahan-bahan kimia berbahaya, dan kulit kita tetap kenyal, lembut, bersih dan segar. Selama ini saya telah banyak menggunakan berbagai sabun mandi dengan berbagai aroma untuk membersihkan tubuh, dari sabun batang hingga sabun cair atau shower gel. Beberapa tahun terakhir saya menggunakan sabun cair dari Guardian Indonesia, yups sabun private label ini loh yang saya pilih, sabun cair dengan kemasan ekonomis 1000 ml yang ekonomis dan bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga.
Karena banyak varian dan promo yang diberikan oleh Guardian Indonesia membuat saya dan keluarga setia menggunakan sabun private label dari Guardian Indonesia, maklum sebagai istri dan ibu rumah tangga sudah kewajiban kita untuk mengatur keuangan rumah tangga dengan bijak.
Tambah cinta dan setia dengan produk sabun cair dari Guardian Indonesia sekarang, karena saya berkesempatan mengenal lebih dekat produk terbarunya di Launching Guardian Bath Series pada 30 Juli 2017 di Gaia by OSO Ristorante The Plaza, Jakarta.

IMG-20170730-WA0042
Dengan tema Private “Guardian Beauty Blogger Gathering” saya merasakan sensasi istimewa dari Launching Guardian Bath Series #KeGuardianYuk #GuardianBathSeries #TreatsYourSelf #RelaxStartsFromMe , Bath Series yang terbaru dari Guardian Indonesia terdiri dari Spa Care, Fresh Care dan Moist Care, yang masing-masingnya memiliki tiga varian aroma berbeda. Saya sangat antusias dengan bath series terbaru ini, karena menawarkan perawatan kulit yang sangat dibutuhkan oleh seluruh anggota keluarga dirumah. Selain itu, saya yakin semua keluarga di Indonesia juga akan sangat menyukai semua jenis dan varian yang dikeluarkan oleh Guardian Indonesia.


Kita kenalan dengan Guardian Bath Series yuk siapa tahu bisa menjadi referensi bagi kalian dalam memilih sabun mandi.
1. Spa Care , mengandung butiran scrub dari bahan alami, memiliki aroma :
a. Rejunevate dengan kandungan ganggang laut.
b. Energise dengan perpaduan lemon dan jeruk.
c. Calm dengan ekstrak lavender essential oil.
2. Fresh Care, mengandung aromateraphy yang menyegarkan, memiliki aroma :
a. Purify mengandung ekstrak mawar.
b. Unwind dengan perpaduan aroma lavender dan rosemary essential oil.
c. Recharge dengan aroma segar perpaduan dari aroma jahe, eucalyptus dan orange essential oil.
3. Moist Care, mengandung yoghurt yang melembutkan kulit, memiliki aroma :
a. Sakura & Yoghurt perpaduan ekstrak bunga sakura dan kelembutan yoghurt membuat kulit lebih lembab.
b. Argan Oil & Collagen dengan bahan alami yang menutrisi kulit kering agar lebih kenyal dan lembab.
c. Rosehip & Jojoba perpaduan dari minyak mawar dan jojoba yang memberi keharuman dan kelembaban bagi kulit.
Bisa dipilih salah satu yang paling cocok, atau bahkan mencoba dulu semua jenis varian yang ada sebelum menentukan yang paling disukai dears.
Kunjungi media sosial Guardian Indonesia juga ya, untuk mengetahui promo dan produk-produk pilihan favorite kalian.
Instagram : @guardian_id
Facebook : Guardian Indonesia
Twitter : @GuardianID
Website : http://www.guardianindonesia.co.id

By. Anisa Deasty Malela
Email : anisa_dee007@yahoo.co.id
Instagram : http://www.istagram.com/anisa.dee
Twitter : http://www.twitter.com/Desty007

6 Replies to “Manjakan Kulit dengan Sabun Mandi Spesial”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *