Menyambut Lebaran Bersama Tupperware

Lebaran sebentar lagi, bahkan tinggal menghitung hari loh teman-teman, banyak hal yang harus kita persiapkan untuk menyambutnya. Sebagai perempuan dan ibu, sudah pasti kita akan sangat sibuk untuk mempersiapkan pakaian baru, kue-kue Lebaran, dekorasi rumah yang baru dan juga hal lain.

Tupperware sangat memahami dilema para wanita, dan pada tanggal 14 Juni 2017 bertempat di Sout Quarter-Dome, Jakarta mengadakan TupTalk dengan tema “Simple and Elegant Hijab Attire for Moms” bersama designer muda dan juga fashion blogger Lulu El Hasbu yang saat ini sudah memiliki brand ternama El Hasbu.

Lulu memberikan banyak tips dan trik agar penampilan kita bisa lebih fresh dan elegant di saat Hari Kemenangan nanti. Hal yang paling utama adalah kita harus berani mempadu padankan pakaian dengan hijab yang kita pakai. Saat ini sedang trend warna pastel, gold, dan fushia dengan desaign Rufle dan Flower.

Lulu juga memberikan bocoran desain dan corak dari koleksi hijab terbarunya, yaitu dengan nuansa sakura yang dominan perpaduan warna pink, ungu dan pastel. Kita juga di beri trik agar tidak tampak tembem saat berhijab, yaitu dengan cara memakai hijab lebih ke pipi, jangan pakai dalaman hijab terlalu depan, karena akan membentuk wajah lebih bulat.

Senangnya mendapat ilmu, trik dan tips berhijab elegan untuk hari Raya Lebaran, pastinya ga akan lagi salah kostum atau salah gaya hijab nanti.
Selain fashion pada pakaian, kita juga harus berbenah rumah dengan menggunakan produk-produk kontainer dari Tupperware, agar bahan makanan di dapur lebih rapih dan lebih awet disimpan. Selain itu rumah akan menjadi lebih luas saat kita menaruh semua barang dengan lebih rapih.

Tupperware juga menawarkan parcel-parcel cantik dengan tema “Personalize Your Tupperware” , kita bisa memberi paket parcel cantik sesuai dengan kepribadian orang terkasih yang akan kita beri. Bingkisan hari Raya menjadi lebih berkesan dengan nuansa yang lebih elegan juga dengan pilihan personal yang istimewa.

Tidak akan menyesal memberi bingkisan parcel Tupperware kepada sahabat, kerabat, atau relasi kerja. Karena produk Tupperware benar-benar bagus dan bergaransi seumur hidup loh, bisa di bawa untuk tempat bekal ke sekolah atau kantor, saat di tata di dapur, dapur kita tampak lebih keren.

Acara TupTalk Tupperware mengadakan lomba desaign parcel, dengan 3 orang peserta yang merupakan member dan peserta TupTalk, terbukti mau pakai produk Tupperware apapun hasilnya pasti sangat istimewa.

Masih penasaran dengan Tupperware, kita bisa kok lebih dekat dan lebih kenal semua produknya melalui media sosial Tupperware.
• Website : www.tupperware.co.id
• Instagram : @tupperwareid
• Twitter : @TupperwareSheCANT!
• Facebook : Tupperware SheCANT!

Awalnya saya pikir produk-produk Tupperware itu adalah barang ekslusif mewah yang mahal, tetapi setelah saya lihat sendiri produknya dan saya punya beberapa gelas, tempat minum dan beberapa toples, saya tahu kalau kualitas adalah nomor satu, dan untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik pastinya dengan bahan baku terbaik pula. Tidaklah heran mengapa harga produk Tupperware mahal, tetapi hampir setiap rumah di Indonesia memiliki produk Tupperware.
IMG-20170614-WA0013
(berpose bersama Lulu El Hasbu)

By Anisa Deasty Malela
Email anisa_dee007@yahoo.co.id
Instagram @anisa.dee
Twitter @Desty007
WA/Tlp 085781068276

5 Replies to “Menyambut Lebaran Bersama Tupperware”

  1. Tupperware pilihan tepat utk hari raya idul fitri. Bisa utk parcel atau menu saat lebaran biar makin serasi

  2. dulu sebelum nikah sempet nyelutuk juga “produk apaan sih nih, mihil bingit”, eh setelah nikah malah jadi suka, benar produk tupperware mahal karena kualitas bagus … banyak ibu2 rela nabung ato nyicil demi punya tupperware … aku punya tupperware tapi gak banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *