Ramadhan Asik bersama Aston Marina Jakarta

Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, bulannya refleksi spiritual umat muslim, saatnya berpuasa selama sebulan penuh, menahan hawa nafsu dari terbit fajar sampai terbenam matahari. Dalam memeriahkan bulan suci ini, Aston Marina Jakarta mempersiapkan berbagai penawaran-penawaran menarik bagi pengunjungnya.

Aston Marina

Cumi Cumi Café, yang terletak di lobby level menawarkan buffet buka puasa dengan menyajikan beberapa suguhan International, suguhan khas Indonesia dan juga beberapa pilihan suguhan Arab, Fish wellington akan menjadi hidangan andalan dari tim kuliner Aston Marina. Selain itu, terdapat juga dekorasi ala Betawi dan juga alunan musik untuk menciptakan suasana Ramadhan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman dari tanggal 26 Mei sampai tanggal 25 Juni 2017.

Mulailah hari puasa Anda dengan menu sahur dan mengakhirinya dengan buffet buka puasa di Cumi Cumi Café. Andapun bisa menikmati shisha dan tajil. Tajil akan disediakan secara Cuma-Cuma untuk tamu hotel di Cium Cium Lounge. Buffet buka puasa yang kami sediakan seharga Rp. 138.000 net dan sudah termasuk dengan berbagai macam tajil.

Paket Kamar Ramadhan menawarkan pengalaman tinggal yang tidak terlupakan kepada tamu diberbagai pilihan kamar untuk satu malam, harga mulai dari Rp 780.000 net dan berlaku dari tanggal 26 May sampai tanggal 19 Juni 2017, paket ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang, paket buka puasa untuk dua orang dan juga pengunaan Wi-Fi secara gratis selama Anda menginap.

Sedangkan Paket Kamar Lebaran harga dari Rp 1.880.000 net per kamar per dua malam berlaku selama tanggal 20 Juni sampai 2 Juli 2017. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga tamu yang menginap akan mendapatkan voucher makan senilai Rp. 85.000. Jadi jangan lewatkan penawaran menarik selama musim Ramadhan yang hanya dapat dinikmati di Aston Marina Jakarta.

Selain layanan-layanan istemewa di bulan Ramadhan dan saat Lebaran, Aston Marina Jakarta juga rutin menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim setiap minggunya di hari Jum’at.

Jum’at, 9 Juni 2017 saya berkesempatan hadir di acara buka puasa yang diselenggarakan oleh Aston Marina Jakarta bersama Sekolah Juara dan SMK Sejahtera. Acara dimulai dengan penampilan Perkusi dari Sekolah Juara yang merupakan sekolah gratis bagi anak-anak yatim dan kurang mampu binaan Rumah Zakat.

Sekolah Juara adalah sekolah dasar yang berdiri pada tahun 2011, dan sudah meluluskan 3 angkatan sejak berdirinya, dengan Bapak Rahmat Ilahi sebagai Kepala Sekolah dan Bapak Dani sebagai pemimpin Learning Support Unit, telah berhasil membawa Sekolah Juara menjadi menjadi Juara di lomba-lomba ekstra kulikuler antar sekolah dasar.

Aston Marina Jakarta sangat mengapresiasi kinerja semua karyawannya, ini di tunjukkan dengan penghargaan yang diberikan kepada setiap divisi-nya. Sangat kental terlihat jelas nuansa kekeluargan antara karyawan dan pimpinan Aston Marina Jakarta.

Kemudian tampil Vokal Group dari SMK Sejahtera dari Jakarta Utara, lantunan lagu dengan syair yang indah dinyanyikan dengan sangat kompak. SMK Sejahtera sudah sering menjuarai banyak lomba dan menjadi juara 1 di lomba Marawis antar sekolah, selain itu merupakan sekolah terakreditasi terbaik se-Jakarta Utara.

Aston Marina Jakarta mengadakan acara buka bersama ini dengan tujuan memberi banyak kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa, memberi mereka pengalaman untuk tampil dan menikmati hidangan buka puasa di Aston Marina Jakarta. Tidak hanya mengejar keuntungan semata, tetapi juga peduli pada sesama.

By. Anisa Deasty Malela
Email : anisa_dee@yahoo.co.id
Instagram : @anisa.dee
Twitter : @Desty007
WA /Tlp : 085781068275

One Reply to “Ramadhan Asik bersama Aston Marina Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *