Liburan Mudik Asik dengan Mitsubishi New Mirage

Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore.. hore.. hore. Jadi ingat lagu anak-anak ini menjelang bulan puasa, karena yang sudah terbayang adalah libur panjang Lebaran dimana anak-anak libur sekolah dan suami cuti kerja. Sudah 3 tahun belakangan ini saya dan keluarga tidak mudik atau pulang kampung di hari raya Lebaran, karena terhambat alat transportasi.
Terakhir kali mudik 4 tahun yang lalu saat belum memiliki anak, saya dan suami berduaan naik kendaraan sepeda motor dari Bekasi menuju Banjar Patroman, Jawa Barat. Lelah dan capek pastinya, tapi sangat menyenangkan, karena saat itu kami masih pengantin baru. Setelah memiliki anak, saya dan suami belum pernah lagi berkesempatan mudik, karena merasa sangat riskan jika melakukan perjalanan jauh bersama bayi, takut bayi rewel atau sakit.
Jakarta (17/05/2017) bertempat di Foodism Cafe, Jakarta Selatan, saya berkesempatan melihat secara langsung penampilan keren mobil keluarga Mitshubishi Mirage yang berwarna wine red pearl di parkiran, coba-coba duduk di balik setir terasa nyaman dan saya yakin bisa gantian menyetir dengan suami kalau pakai mobil ini untuk mudik, anak saya yang berusia 3 tahun juga akan merasa nyaman duduk di mobil ini, meski dibawa pergi jauh untuk mudik.

Indra Prabowo, Managing Editor Mobil123.com membuka acara dan memberi kata sambutan dalam peluncuran Mitsubishi Mirage sebagai Brand New Day dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, di dukung oleh mobil123.com sebagai portal jual beli kendaraan no.1 di Indonesia, diharapkan penjualan dari Mitsubishi Mirage akan bisa lebih banyak.

Tips Mudik Mobil123.com
Indra Prabowo mengingatkan menjelang mudik tahun 2017 kita harus memperhatikan tips-tips sebelum dan saat mudik, agar perjalanan mudik menyenangkan, aman dan kita selamat sampai tujuan.
20170517104131
• Pra-Mudik
Sebelum mudik kita harus mempersiapkan diri, kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan cek up ke dokter dan istirahat cukup, agar siap untuk melakukan perjalanan jauh. Lebih penting lagi untuk mempersiapkan mobil kita agar fit 100% dengan cara periksa dan cek mesin, accu, cairan (minyak rem, air wiper dan air radiator), dan kondisi ban mobil ke bengkel resmi. Hal ini baik dilakukan setidaknya seminggu sebelum keberangkatan mudik, sehingga mobil sanggup untuk dibawa pergi ratusan kilometer ke kampung halaman.
Sangat penting untuk mengetahui dan memperkirakan barang-barang penting apa saja yang wajib kita bawa dalam perjalanan mudik, ada baiknya jangan overload dalam membawa barang, selain akan membuat sempit juga akan membuat perjalanan jadi tidak nyaman.
Ada baiknya kita mengumpulkan berbagai informasi agar perjalanan nyaman, terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti :
• Rencana rekayasa lalulintas apabila ada penumpukan kendaraan, sehingga kita terhindar dari kemacetan panjang.
• Lokasi SPBU sepanjang perjalanan mudik.
• Titik rest area, agar kita bisa istirahat saat sudah merasa letih berkendara.
• Perkembangan pembangunan jalan tol.

Jangan lupa untuk siapkan dana dan perkirakan apa saja yang akan menjadi pengeluaran saat perjalanan mudik, seperti uang bensin, tol, dan pengeluaran tak terhingga lainnya, agar kita tidak bingung saat tidak menemukam mesin ATM di perjalanan mudik.

• Saat Mudik
Saat mudik tiba, pastikan selalu kondisi tubuh kita dan keluarga dalam keadaan sehat dan bugar, jasmani dan rohani. Bawa selalu kotak P3K yang isinya lengkap, dari perban, plester, betadine, obat anti mabuk kendaraan, minyak angin dan obat-obatan lain yang di butuhkan, untuk mengantisipasi keadaan darurat di perjalanan.
Kembali periksa barang bawaan, jangan sampai telalu banyak bawa barang, selain akan membuat perjalanan tidak nyaman, membuat boros BBM dan membahayakan.
Jangan memaksakan diri saat mengendarai mobil, ingin cepat sampai malah akan membawa petaka karena kita kelelahan. Beristirahatlah apabila lelah mengemudi, 3-4 jam perjalanan selama 30 menit sampai badan terasa kembali bugar. Lakukan senam ringan untuk menghilangkan penat dan letih, ingatlah selalu apabila letih dalam menyetir, obatnya hanya tidur bukan dengan meminum minuman energi untuk melawan kantuk dan letih.
Untuk mengurangi rasa bosan dalam perjalanan, kita bisa manfaatkan teknologi yang disediakan oleh teknologi yang ada di mobil Mitsubishi Mirage untuk menghibur diri dan keluarga, kita juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting berupa kondisi lalulintas, lokasi SPU dan lainnya sepanjang rute perjalanan. Semua keunggulan dan kenyamanan ini ada di Mitsubishi New Mirage, kalau masih bertanya “Seberapa Asik Mitsubishi New Mirage Diajak Mudik”, maka jawaban saya adalah sangat asik.
Ternyata semua hal yang membuat saya dan suami ribet memikirkan mudik bisa di atasi dengan tips-tips yang diberikan oleh Indra Prabowo dari mobil123.com

Intan Vidiasari, Head of Public Relation & CSR Departmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI), menyatakan per 1 April sudah secara resmi menjadi distributor penjualan dari kendaraan Mitsubishi Motors.


Mitsubishi sejak tahun 1970 sudah dikenal dengan kendaraan niaga no.1 di Indonesia, dan sejak tahun 2008 Mitsubishi mulai melakukan revitalisasi dengan mengeluarkan produk mobil untuk penumpang dengan fasititas yang nyaman.
Tahun 2017 ini Mitsubishi mengeluarkan produk pessenger car seperti All New Pajero Sport, Outlander Sport, Delica dan New Mirage. Semua dengan Brand New Produk dan dengan layanan servis baru untuk pangsa pasar baru yang lebih milenial, dengan secara general akan di produksi secara lokal di Indonesia.
Mitsubishi New Mirage
Konsep produk dari mobil Mitsubishi Mirage adalah “Sport Utility Car” sudah di produksi sejak tahun 2012, dan dilakukan pembaharuan dan perombakan tahun 2016 dan jadilah tampilan Mitsubishi New Mirage yang lebih fresh.
Screenshot_2017-05-19-00-11-05-1

Keunggulan dari Mitsubishi New Mirage, yaitu :
Sporty & Stylish Exterior Design
Dengan tampilan lebih sporty dari design bumper depan dan belakang, front grill, wheel dan engine hood.
Screenshot_2017-05-19-00-11-05-2
Easy & Comfortable
Lebih kepada design interior yang lebih elegan dan nyaman buat pengendara dan juga penumpang.


Eco Driving & Safety
Lebih pada performa, bahan bakar yang lebih irit, dan sisi keamanan yang lebih baik.

Melihat semua keunggulan dan tampilan dari Mitsubishi New Mirage, membuat saya langsung merayu dan merajuk pada suami untuk cepat-cepat ambil kredit agar bisa secepatnya pakai mobil baru untuk pergi mudik tahun ini bersama anak. Bisa di pastikan akan terasa nyaman dan aman apabila bisa mudik bersama Mitsubishi New Mirage.

Silahkan kunjungi website dan media sosial Mitsubishi, apabila ingin mengetahui lebih terperinci produk ini :
 Website resmi : www.mitsubishi-motors.co.id
 Facebook : Mitsubishi Motors Indonesia
 Instagram : @mitsubishimotorsid
 Channel youtube : Mitsubishi Motors Indonesia

Buat teman-teman yang sudah tertarik untuk membeli mobil Mitsubishi New Mirage, buruan yuk kunjungi www.mobil123.com untuk melihat semua penawaran yang diberikan, pasti kalian akan menemukan tawaran terbaik di sini.

Untuk kalian yang sangat suka bernyanyi dan bergaya, ada yang seru dari Mitsubishi Motors Brand New Day, siapa tahu hadiahnya bisa tambah-tambah THR buat Lebaran nanti. Ingat periodenya dari 17 April – 31 Mei ya.

IMG_20170517_103808_132
Buktikan bakat dan suaramu di Brand New Day Jingle Cover Competition dan menangkan total hadiah hingga Rp 100 Juta, caranya sangat mudah kok, ikuti langkah ini ya :
1. Download files minus one & lirik lagu, lalu buat video cover versi terbaik kamu.
2. Upload video cover kamu di Youtube
3. Registrasikan video kamu di BrandNewDay.id/JingleCover
4. Follow & Subscribe akun social media Mitsubishi
5. Bersiaplah menjadi bintang dan menangkan hadiahnya

By Anisa Deasty Malela
anisa_dee007@yahoo.co.id
Instagram @anisa.dee
Twitter @Desty007
WA 085781068275

4 Replies to “Liburan Mudik Asik dengan Mitsubishi New Mirage”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *