Solusi Aman Mengatasi Anyang-Anyangan


Bulan Ramadhan adalah saat yang ditunggu-tunggu, kita menantikan bulan penuh berkah dengan suka cita, tapi buat saya bulan Ramadhan menjadi bulan penuh kewaspadaan tingkat tinggi. Karena di bulan Ramadhan sudah pasti kegiatan tidak berkurang, dan akan menghadapi situasi yang lebih pelik di perjalanan, sebab kalau sudah datang bulan Ramadhan jalan akan dipastikan macet saat menjelang berbuka.
Akibat yang ditimbulkan dari kemacetan jalan raya buat saya pribadi yaitu menahan pipis, karena kebiasaan dan metabolisme tubuh saya apabila setelah makan atau minum pasti akan ke toilet, dan itu tidak bisa lakukan apabila masih di tengah kemacetan. Menahan pipis dalam waktu yang lama inilah yang mengakibatkan datangnya penyakit yang di sebut anyang-anyangan.
Anyang-anyangan ini sangatlah menggangu dan membuat kita sulit beraktifitas, rasanya ingin selalu pipis tetapi saat sudah ke toilet yang keluar sedikit sekali, dan siklus itu berlangsung 5 menit sekali. Kalau tidak ke toilet dan ditahan-tahan dengan maksud agar yang dikeluarkan lebih banyak, malah akan membuat kita panas dingin dan sakit.
Ternyata rasa sakit anyang-anyangan ini banyak di alami oleh perempuan, bahkan mama saya juga sering mengalaminya. Karena tidak tahu kalau anyang-anyangan ada obatnya, saya maupun mama hanya membiarkannya saja, dan memang setelah 3 hari pasti akan hilang sakitnya.
Baru saya tahu kalau anyang-anyangan adalah penyakit yang disebabkan oleh suatu bakteri yaitu E.Coli yang menyerang saluran kandung kemih, dan apabila kita menyepelekan anyang-anyangan bisa mengakibatkan penyakit yang lebih parah.
Penyebab infeksi saluran kemih 80% adalah karena bakteri yang menempel pada saluran kemih atau saluran kencing, yang bisa kita alami jika toilet tidak bersih, arah pembasuhan setelah BAB (buang air besar) yang tidak benar, air yang digunakan untuk membasuh tidak bersih dan sering menahan buang air kecil. Ada mitos yang menyebutkan untuk menghilangkan anyang-anyangan adalah dengan banyak minum air putih, kenyataannya tidak menyelesaikan masalah loh.
Pengobatan sakit anyang-anyangan dengan hasil maksimal dilakukan dengan rutin mengkonsumsi 2 gelas jus Cranberry dengan setiap gelasnya berisi 150ml air, selama kurang lebih 10 hari. Tetapi buah Cranberry susah ditemukan, harganya cukup mahal, rasanya agak pahit dan asam, dan tidak praktis karena harus kita jus terlebih dahulu.

Alhamdulillah saya dapat informasi kalau ada obat yang dapat membantu kita mengurangi dan menghilangkan sakit anyang-anyangan, yaitu dengan meminum Prive uri-cran dengan Ekstrak Cranberry. Karena buah Cranberry telah lama di teliti dan digunakan di Amerika, efektif mencegah infeksi saluran kemih, karena di ketahui kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E.Coli pada dinding sel epitel saluran kemih, dan membuangnya bersama air kencing atau urine.
Saya mencoba membeli 1 box Prive uri-cran dengan harga spesial Rp 60.000 saat ada promo, mama dan anak saya Azzam yang berusia 3 tahun juga saya sarankan untuk minum, agar saluran kandung kemihnya aman dari bakteri E.Coli dan jauh dari sakit anyang-anyangan.
Prive uri-cran
• Komposisi : 250 mg
• Sediaan : Kapsul
• Dosis ; 1-2 kapsul/hari
• Isi per box : 30 kapsul
Prive uri-cran Plus
• Komposisi : 375 mg ( Ekstact Cranberry, 60mg Vit C, 0.1mg Lactobacillus achidopillus, 0.1mg Bifidobacterium bifidum.
• Sediaan : Powder Sachet
• Dosis ; 1-2 sachet/hari
• Isi per box : 15 sachet

Sekarang sudah tidak khawatir lagi dengan anyang-anyangan, karena saya sudah menemukan solusi terbaik untuk mengatasinya, yaitu dengan menyediakan selalu Prive uri-cran di rumah.
Kalau ingin membeli Uri-Cran kita bisa ke toko obat terdekat, apotik seperti Century, Guardian, Watson, Kimia Farma, Viva Healt dan apotik lainnya. Masih penasaran dan ingin lebih mengenal Prive Uri-Cran, kita bisa kunjungi media sosial dan website-nya loh.
* Website : www.uricran.co.id
* Facebook: Prive Uri-Cran
* Instagram : @uricran.id

By. Anisa Deasty Malela
Anisa_dee007@yahoo.co.id
Instagram @anisa.dee
Twitter @Desty007
WA 085781068275

5 Replies to “Solusi Aman Mengatasi Anyang-Anyangan”

  1. Aku udah pernah coba produk ini waktu sering anyang-anyangan dikantor. Rasanya enak dan agak mendingan deh rasa anyang-anyangannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *